Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody kini sudah menjadi mantan personel JKT48 setelah dikabarkan telah lulus dari grup bernyanyi dan menari yang hanya terdiri dari kaum perempuan itu. Selama bergabung dengan JKT48, Melody nggak hanya sebatas dengan menjadi anggota saja, melainkan pernah juga menjabat sebagai ketua saat pertama kali lolos audisi, kapten ketika JKT48 berulang tahun yang ke-2, serta General Manager sebelum Melody lulus dari JKT 48.

Mantan anggota JKT48 ini sedang ramai diperbincangkan dan tengah menjadi sorotan di dunia maya, namun bukan karena dirinya lulus dari JKT48. Melainkan karena Melody telah dipinang oleh seorang lelaki tampan dan sebentar lagi akan menikah. Nah, terkait hal tersebut, Popbela sudah merangkum 5 fakta seputar pernikahan Melody eks JKT48 ini, yuk kita simak faktanya.

1. Undangan pernikahan tersebar di media sosial

5 Fakta Seputar Melody Eks JKT48 dan Persiapan PernikahannyaPinterest.com

Ternyata, kabar mengenai pernikahan Melody eks JKT48 ini karena undangannya tersebar di media sosial, tepatnya setelah salah satu akun gosip mendapat foto undangan Melody dan mengunggah undangan pernikahannya itu.

2. Akad nikah dengan adat Sunda dan resepsi internasional

5 Fakta Seputar Melody Eks JKT48 dan Persiapan PernikahannyaPinterest.com

Dari undangan yang tersebar, tertera tanggal pernikahan Melody yaitu 3 November 2018 mendatang. Pernikahan yang digelar di Bandung ini, rupayanya mengikuti tempat kelahiran Melody dan pertemuan dirinya dengan calon suami. Meski akad nikah dengan menggunakan adat Sunda, namun untuk resepsi tetap dengan konsep internasional.

3. Memutuskan untuk berhijab

5 Fakta Seputar Melody Eks JKT48 dan Persiapan PernikahannyaInstagram.com/melodylaksani92

Pada awalnya, foto Melody mengenakan hijab memang merupakan bagian dari konsep foto pre-wedding dirinya bersama calon suaminya saja. Namun, siapa sangka bahwa Melody merasa nyaman dan memutuskan untuk terus berhijab.

4. Calon suaminya adalah mantannya waktu SMA

5 Fakta Seputar Melody Eks JKT48 dan Persiapan PernikahannyaInstagram.com/melodylaksani92

“Kalau jodoh memang nggak kemana.” Kalimat ini memang sudah nggak asing lagi di telinga kita semua. Dan kalimat tersebut benar-benar dijadikan kenyataan oleh eks JKT48 satu ini. Siapa yang mengira bahwa identitas dari calon suami Melody itu merupakan mantan kekasihnya sewaktu SMA, Hanif Fathoni. Benar-benar jodoh ya mereka!

5. Banyak penggemar Melody yang patah hati

5 Fakta Seputar Melody Eks JKT48 dan Persiapan PernikahannyaPinterest.com/Mike Mitchell

Kabarnya pernikahan Melody ini banyak membuat penggemarnya menjadi patah hati karena merasa dibohongi oleh Melody. Karena, sebagai anggota JKT48, setiap anggota harus mentaati aturan emas yang sudah dibuat, yaitu dilarang berpacaran. Kita semua tahu bahwa Melody belum lama ini lulus dari JKT48, itu berarti Melody baru boleh berpacaran baru-baru ini.

Namun, kenyataan yang didapati oleh penggemarnya berbeda, karena mereka mendapati bahwa Melody akan segera menikah. Hal itu membuat penggemar menjadi patah hati, bahkan meminta pihak JKT48 untuk menghapus aturan emas itu, agar nggak ada lagi penggemar yang merasa dibohongi dan terkejut mendengar idolanya ingin menikah, seperti yang dialami oleh penggemar Melody.

Itu tadi seputar fakta dari pernikahan Melody eks JKT48. Nah, Kira-kira kalau di antara kamu ada yang mengidolakan Melody, bagaimana reaksinya setelah mendengar kabar pernikahan mantan anggota JKT48 ini? Senang atau patah hati sama seperti penggemarnya yang lain? Tapi, bagaimana pun reaksinya, kita doakan agar segala persiapan pernikahan Melody lancar ya, Bela!

Penulis: Agnes Innike

Baca Juga: Mulai dari Natural Hingga Seksi, Ini Potret Cantik Melody Ex JKT48