Setelah menyembunyikan kehamilannya selama berbulan-bulan, sang bintang reality show Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram-nya pada Minggu, 4 Februari 2018. Sempat beredar kabar bahwa kehamilannya hanyalah gimik untuk mendongkrak popularitas reality show yang sedang ia bintangi. Pasalnya, artis muda yang baru berusia 20 tahun ini juga tak pernah membantah dan menanggapi kabar kehamilannya.

Melalui akun Instagram-nya, adik dari Kendall Jenner ini menyampaikan kepada penggemar bahwa ia telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 1 Februari 2018. Ia juga meminta maaf karena telah menyembunyikan kehamilannya selama berbulan-bulan.

Mengharukan, Kylie Jenner Menitikkan Air Mata Saat Melahirkan Putri Pertamanyainstagram.com/kyliejenner

Selain itu, ia juga mengunggah cuplikan video perjalannya selama mengandung anak dari kekasihnya Travis Scout dan proses melahirkan putrinya. Terdengar tangisan pertama putri kecilnya, menggemaskan! Dari video tersebut, kita bisa melihat betapa Kylie bahagia menjalani proses kehamilan. Bukan hanya itu, Kylie dan Travis terlihat sangat saling mencintai.

Saat proses melahirkan berlangsung, di rumah sakit Kylie dan Travis didampingi oleh keluarga berkumpul di sekelilingnya. Proses melahirkan dimulai, layar video berdurasi 11 menit ini menjadi hitam, hanya terdengar suara perawat dan keluarganya yang membantu proses lahiran. Setelah hening beberapa detik, akhirnya suara tangis seorang bayi memecah suasana.

Ada banyak momen manis yang bisa kamu saksikan melalui cuplikan video ini, termasuk saat Kylie menitikkan air mata setelah berhasil melahirkan putri kecilnya ke dunia. Baginya, kehamilan adalah pengalaman yang paling indah dan telah mengubah hidupnya.  Ia dan pasangannya sangat berbahagia menyambut putrinya dan mereka tidak pernah merasakan cinta dan kebahagian seperti ini.

Selamat Kylie dan Travis! 

Penulis: Azka Nurul Kamilah

BACA JUGA: Ini Rahasia Kylie Jenner Meraih Kesuksesannya