Bela, apakah kamu sudah yakin bahwa pasangan kamu akan setia? Sebelum kamu pergoki pasangan kamu selingkuh, pastikan kamu sudah lakukan pencegahan agar tidak dikhianati di tengah jalan. Meskipun selingkuh merupakan perbuatan yang salah, tapi selalu saja ada hal yang membuat pria untuk selingkuh dan akan melakukannya dengan cara apa pun.

Menurut Psikolog, Begini Cara Mencegah Pasangan SelingkuhDarsezendegi.com

Kebanyakan pria memutuskan selingkuh karena mereka merasa tidak puas atau merasa tidak dihormati. Ketika ditanya bagaimana cara mencegah pasangan untuk selingkuh, “Buatlah hal-hal yang menarik, cobalah hal-hal baru dan tetaplah merasa seperti baru berpacaran meskipun hubungan sudah bertahun-tahun”, kata Psikolog klinis, Les Parrott.

Pastikanlah banyak waktu berkualitas yang kalian habiskan berdua. Bukan menonton tv bersama-sama, bukan juga menonton film bersama. Waktu berkualitas merupakan waktu kamu dan pasangan berada di dunia bersama-sama dan menikmati kebersamaan berdua.

Menurut Psikolog, Begini Cara Mencegah Pasangan SelingkuhBumppy.com

Jika dia suka sentuhan fisik, maka berikanlah dia banyak belaian. Jangan takut untuk terlihat romantis dan cobalah sekali-sekali katakan padanya bahwa kamu beruntung memilikinya. Siapa tahu, jika pasangan kamu benar-benar merasa diperhatikan, keinginan untuk berselingkuh sangatlah kecil.

Menurut psikolog klinis, Dr. Sheila Forman, hal yang dapat wanita lakukan agar pasangannya tetap setia adalah dengan memperkuat hubungan melalui komunikasi verbal dan fisik, berpegangan tangan dan cobalah berikan hadiah kecil yang menunjukkan bahwa kamu benar-benar memikirkan dia. Selain itu, perhatikanlah penampilan agar pasangan kamu tidak coba-coba untuk berpaling.

Menurut Psikolog, Begini Cara Mencegah Pasangan SelingkuhPhinemo.com

Secara keseluruhan, itulah cara untuk membantumu agar hubungan lebih sehat dan dijauhkan dari kecurangan. Semoga kamu tidak pernah jadi korban perselingkuhan ya, Bela. 

Penulis: Anisa Indraini

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Kamu Pikirkan Saat Ditinggal Meninggal oleh Pasangan