7 Cara Manifestasi untuk Dapatkan Laki-Laki Idaman, Yuk Dicoba!

Salah satunya dengan mengenali dirimu sendiri terlebih dulu

7 Cara Manifestasi untuk Dapatkan Laki-Laki Idaman, Yuk Dicoba!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jika kamu sudah familier dengan law of attraction atau hukum tarik-menarik, kamu mungkin pernah mendengar seputar manifestasi atau sebuah cara untuk mewujudkan sesuatu yang kita idamkan. Seperti halnya karier impian, hingga sosok laki-laki idaman.

Dalam ilmu spiritualitas, manifestasi bisa dilakukan dimulai dengan 'bersih-bersih' diri, yakni menyadari luka trauma di masa lalu dan menyembuhkannya. Caranya bisa dengan menulis jurnal, meditasi, hingga melakukan konseling dengan terapis.

Ketika lapisan traumamu di masa lalu telah banyak disembuhkan, akan semakin mudah untuk melakukan langkah selanjutnya, yakni menyelaraskan getaran energimu dengan hal yang kamu inginkan.

Caranya dengan rutin melakukan visualisasi atau mengimajinasikan situasi saat kamu telah mendapatkan hal yang kamu inginkan.

Untuk kesempatan kali ini, Popbela akan memberitahumu cara manifestasi laki-laki idaman, yang dikutip dari laman Bustle berikut ini. Yuk, ikuti caranya dengan saksama, Bela!

1. Kenali dirimu terlebih dahulu

Jika kamu ingin menarik laki-laki idaman, serta hubungan yang sehat dan langgeng, pelatih kehidupan dan konselor pranikah, Amanda Dobra Hope, mengatakan bahwa hal itu bermula dari dirimu sendiri.

Meskipun ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, saran saya untuk mewujudkan hubungan ideal Anda adalah meluangkan banyak waktu untuk benar-benar mengenal diri sendiri terlebih dahulu,” ucap Amanda.

Untuk mulai belajar mengenal dirimu sendiri, bisa dengan rutin menulis jurnal, meditasi, atau duduk hening sembari bertanya tentang perasaanmu.

2. Lihatlah peluang di sekelilingmu

Agar bisa mewujudkan keinginanmu, kamu perlu ingat untuk membuka diri dan belajar menerima. Cobalah untuk keluar dari zona nyaman dan lihat potensi laki-laki yang berada di sekelilingmu.

Kamu mungkin tanpa sadar menutup diri, seperti saat teman-temanmu mengajak untuk nongkrong, kamu kerap kali menolaknya. Hal inilah yang sebenarnya membatasi peluangmu untuk bertemu dengan sosok laki-laki idaman.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here