10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Material

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Material

Idaman banget!

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Material

Bela, pernahkah terlintas dalam benakmu untuk menjadikan sosok pesepak bola sebagai pacarmu? Berkencan dengan seorang pemain sepak bola disebut akan sangat menyenangkan. Mereka juga pastinya memiliki pesona memikat ketika bertanding di lapangan, yang dijamin akan membuatmu histeris ketika melihatnya! Nggak heran jika pesepak bola masuk ke dalam salah satu daftar sosok boyfriend material.

Namun, nggak cuma pesona memikat saja, lho, yang membuat mereka dianggap sebagai boyfriend material. Ada 10 alasan lain yang sudah Popbela rangkum melansir laman Love Devani berikut ini. Hmm, apa saja, ya?

1. Sosok yang menarik

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Materialpexels.com/Sebastian Voortman

Laki-laki yang gemar berolahraga akan selalu menjadi pusat perhatian, terlebih seorang pesepak bola. Setiap gerakan yang dia lakukan saat berada di lapangan sering kali membuat para perempuan berteriak antusias. Dia juga akan membuat orang-orang di sekitarnya bangga dengan keahliannya tersebut.

Keterampilan yang dimiliki oleh seorang pemain sepak bola dapat memberinya karisma yang luar biasa. Dia nggak perlu berusaha keras untuk diperhatikan, cukup tunjukkan kemampuannya, dan orang lain akan berdecak kagum padanya. Boyfriend material banget, kan?

2. Punya pola hidup yang sehat

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Materialpexels.com/Alexander Nadrilyanski

Pemain sepak bola selalu perlu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, jadi mereka pasti akan melakukan olahraga secara teratur. Jika pacarmu seorang pemain sepak bola, dia mungkin mengajakmu kencan sehat dengan berolahraga bersama. Kedengarannya menarik, ya?

Bukan cuma olahraga, pesepak bola juga pasti menjaga pola makannya agar tetap sehat. Dijamin, deh, kamu akan menjalani pola hidup sehat jika berpacaran dengan pesepak bola!

3. Dia akan sering membawamu berkencan sembari menonton pertandingan sepak bola

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend MaterialPexels.com/Tembela Bohle

Seorang pemain sepak bola sudah pasti juga suka menonton pertandingan sepak bola. Saat dia membawamu ke pertandingan sepak bola tim favoritnya, kamu akan melihat betapa bersemangatnya dia. Meskipun bisa jadi dia sangat cerewet saat mengkritik permainan atau mengeluh tentang wasit, kegembiraannya akan membuatmu terpesona setiap saat.

Jika tim favoritnya kalah, kamu juga akan melihatnya membuat wajah marah yang lucu. Dan jika tim favoritnya menang, kamu akan melihat senyum terbesar dan paling bahagia di wajahnya. Jadi, apakah ada hal lain yang lebih baik daripada melihat orang tersayangmu bahagia?

4. Memberimu suasana bak berkencan dengan pesepak bola papan atas

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Materialesportes.yahoo.com/Evrim Aydin/Anadolu Agency via Getty Images

Apakah kamu penggemar pemain sepak bola papan atas seperti Lionel Messi, Christiano Ronaldo, atau mungkin striker Timnas Korea Selatan yang viral baru-baru ini, Gue Sung Cho?

Jika pacarmu adalah pemain sepak bola, kamu mungkin akan merasakan suasana berkencan dengan salah satu dari mereka. Kamu juga akan punya pengalaman seru seperti mendukungnya dari bangku penonton, berteriak sekencang-kencangnya saat dia mencetak gol, memberinya air, dan menyemangatinya untuk terus berjuang di lapangan.

5. Punya sisi kompetitif yang akan memukaumu

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Materialvov.vn

Untuk memenangkan pertandingan, pemain sepak bola harus bersaing. Jika seorang laki-laki bermain sepak bola, kemungkinan besar dia adalah tipe orang yang nggak mudah menyerah, karena dia akan bersaing untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Hal ini juga bisa berlaku dalam hubungan romantis. Ketika seorang pemain sepak bola menyukaimu, dia pasti akan melakukan apa pun untuk mendapatkanmu!

6. Nggak suka lari dari masalah

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend MaterialPexels.com/Andrea Piacquadio

Pemain sepak bola belajar banyak hal melalui berbagai kompetisi, latihan, kemenangan, dan kekalahan pertandingan. Karena telah terbiasa dengan hal-hal tersebut, ketika masalah muncul di dalam hubungannya, dia akan menemukan cara untuk memecahkan masalah daripada pergi. Baginya, masalah ada untuk diselesaikan bukan untuk ditakuti.

7. Akan menjaga hubungan percintaannya sebaik mungkin

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend MaterialPexels.com/Mẫnn Quang

Siapa yang sudah muak dengan drama dalam hubungan? Berpacaran dengan pemain sepak bola disebut nggak akan membuat banyak drama dalam hubungan percintaanmu. Dia mungkin bermain dengan bola, tapi dia nggak akan pernah bermain dengan hati seorang perempuan. Dia tahu apa itu permainan yang sebenarnya, dan baginya, hubungan bukanlah permainan untuk dimainkan.

8. Membuatmu merasa aman

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend MaterialPexels.com/Orione Conceição

Dia tahu persis betapa sulitnya mempertahankan bola, jadi ketika mendapatkannya, dia nggak akan membiarkannya lewat begitu saja. Terlebih saat berhasil mendapatkanmu. Dia akan menghargaimu dan melakukan yang terbaik untuk membuatmu tetap aman. Dia juga akan melindungimu dan bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi padamu.

9. Nggak akan telat saat menjemputmu berkencan

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Materialunsplash.com/cottonbro

Seorang pesepak bola perlu mengatur waktu antara keluarga, sepak bola, teman-teman, dan hal lain dalam hidupnya. Dia harus disiplin waktu ketika ada pertandingan sepak bola ataupun ketika latihan. Karenanya, dia pasti akan menjemputmu tepat waktu saat kalian berkencan.

10. Sosok yang ramah

10 Alasan Pesepak Bola Dianggap Sebagai Boyfriend Materialunsplash.com/Egor Vikhrev

Alasan seorang pesepak bola dianggap boyfriend material yang terakhir adalah sosoknya yang ramah. Walaupun sangat subjektif, namun seorang pemain sepak bola pasti dikelilingi banyak orang yang mendukungnya, bisa jadi rekan satu timnya, pelatih, manajer tim, senior, pendukung, atau yang lainnya. Hal itulah yang akan menjadikannnya sosok yang ramah dan santai secara alami. Kalau pacarmu pesepak bola, kamu akan punya peluang yang sama untuk melihat keramahan yang dia miliki!

Jadi, itulah 10 alasan pesepak bola dianggap sebagai sosok boyfriend material. Kalau ada pemain sepak bola yang mendekatimu, kamu mau nggak, nih, Bela?

Baca Juga: Intip Seksinya Deretan Istri Pesepak Bola Tanah Air

Baca Juga: 8 Kisah Cinta Pesepak Bola Ternama dan Pasangannya yang Cantik Banget!

Baca Juga: Piala Dunia, Ini Pesona 5 Pesepak Bola yang Bikin Wanita Gagal Fokus

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Terlihat Berlibur Bersama, Dikta dan Nikita Fima Pacaran? Ini Faktanya

Terlihat Berlibur Bersama, Dikta dan Nikita Fima Pacaran? Ini Faktanya

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Dating

Yuk, Cek Pasangan MBTI untuk Tahu Kecocokanmu dan Si Dia

Yuk, Cek Pasangan MBTI untuk Tahu Kecocokanmu dan Si Dia