9 Selebriti Hollywood yang Menggunakan Dating Apps untuk Cari Jodoh

Dari Lizzo hingga Katy Perry

9 Selebriti Hollywood yang Menggunakan Dating Apps untuk Cari Jodoh

Usaha menemukan jodoh lewat aplikasi kencan alias dating apps tampaknya semakin digandrungi oleh para jomblo beberapa tahun ke belakang ini. Wajar saja, karena menurut Lisa Marie Bobby, Ph.D., seorang terapis pernikahan dan keluarga, dating apps memang mampu meningkatkan kemungkinan seseorang untuk bertemu dengan sosok yang cocok dengannya.

Hal tersebut ternyata diyakini oleh beberapa selebriti Hollywood berikut ini. Mereka secara terang-terangan mengaku menggunakan aplikasi kencan. Ada yang berhasil bertemu tambatan hatinya lewat dating apps hingga berujung ke pelaminan, meski ada juga yang menggunakannya hanya untuk bersenang-senang. Siapa sajakah mereka? Keep scrolling!

1. Lily Allen dan David Harbour

9 Selebriti Hollywood yang Menggunakan Dating Apps untuk Cari Jodoh

Dalam acara The Late Late Show with James Corden pada Juni 2022 lalu, bintang Stranger Things, David Harbour, berbicara seputar kisah asmara dengan istrinya, Lily Allen, yang ternyata diawali dari pertemuan via dating apps.

"Kami bertemu di salah satu aplikasi kencan, dan kemudian kami berkencan... di London. Dia masuk dan berkata - dia mengaku telah jatuh cinta padaku pada pandangan pertama - 'Ketika aku melihatmu, aku melihat orang terbesar yang pernah kulihat dalam hidup dan juga orang terkecil yang pernah kulihat dalam hidup,'" ujar David.

Keduanya pun akhirnya menikah di Las Vegas pada 7 September 2020 lalu dan melakukan resepsi sederhana di restoran fast food, In-N-Out Burger.

2. Drew Barrymore

Pemeran Dylan Sanders dalam film Charlie's Angels, Drew Barrymore, sempat menyatakan pada September 2020 bahwa dia nggak tertarik untuk mencari cinta. Drew berkata, "Aku telah berada dalam mentalitas itu selama lima tahun terakhir, aku pikir aku tidak punya kemampuan dan waktu, aku tidak tahu apakah aku mau untuk membuka (diri), aku hanya tidak bisa menyesuaikannya."

Kendati demikian, Drew baru-baru ini diketahui telah berubah pikiran.

"Aku kembali menggunakan aplikasi kencan selama (menonton) Bridgerton," akunya. "Aku seperti, 'Aku belum mati! Aku belum mati!' Bagiku, itu adalah langkah besar," tambah Drew.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here