Punya pasangan yang tampan, mapan, menarik, ramah, dan baik hati memang jadi dambaan banyak orang. Demi mendapatkan pasangan yang seperti ini, banyak perempuan rela melakukan apa saja, termasuk merebut lelaki yang sudah punya pasangan sendiri. Makanya, kamu wajib waspada dan selalu siap siaga. Biar nggak kecolongan, perhatikan setiap tanda-tanda ini.

1. Ingin berteman dengan pacarmu, tapi tidak denganmu

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmuvulture.com

Sejak pertemuan pertamanya dengan pasanganmu, wanita tersebut sangat bersemangat dan terlihat antusias. Tapi tidak demikian kalau bertemu denganmu. Kesannya malah biasa saja. Awasi terus, Bela. Kalau wanita ini tidak peduli dengan kehadiranmu di samping pasangan, berarti kamu harus melarang pacarmu untuk bertemu lagi dengannya.

2. Bersikap sok akrab denganmu

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmudigitalspy.com

Terlihat berlawanan dengan poin pertama, memang. Artinya ada 22 kemungkinan kelakuan orang yang ingin merebut pacarmu. Pertama, dia tidak ingin dekat atau mengenalmu. Kedua, dia malah bersikap sok akrab denganmu. Sikap sok akrab ini merupakan kedok agar kamu tidak curiga.

3. Senang memuji pasanganmu

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmuvulture.com

Karena memang wanita ini punya perasaan kagum, dia jadi sering memuji pasanganmu. Kamu harus waspada ketika menemukan gelagat kerap memuji ini pada temanmu atau teman pasanganmu.

4. Akrab di media sosial

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmucabbageptchlive.journal.com

Sudah bukan rahasia lagi bahwa social media semakin memudahkan orang untuk saling menggoda. Kalau kamu tahu ada perempuan yang sering online ketika pasanganmu juga online, atau mereka sering chatting dan saling komentar dengan nada menggoda, kamu boleh mengambil tindakan tegas. Minta pacarmu untuk menghapus pertemanan atau memblokirnya.

5. Masih menghubungi di malam hari

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmutvrecappersanonymous.wordpress.com

Kecuali kalau memang ada urusan bisnis yang sangat penting dan mendesak, maka panggilan telepon dan chatting di malam hari merupakan pelanggaran. Perempuan baik-baik tentunya tidak akan menghubungi pria yang bukan pasangannya selarut itu.

6. Sering punya masalah dan minta bantuan pasanganmu

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmutvrecappersanonymous.wordpress.com

Agar rencananya untuk mendekati pasanganmu, dia butuh alasan agar bisa sering bertemu. Dengan menciptakan masalah yang menjadi bidang pasanganmu, dia pun mulai menjadi ‘pelanggan’ tetap yang sering minta bantuan.

7. Sering membantu

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmuaffashionate.com

Tidak hanya dia yang butuh bantuan, dia pun sering membantu pasanganmu. Bahkan tingkahnya seolah sudah seperti asisten pribadi yang mengetahui segala aktivitas dan kebiasaannya. Yang seperti ini biasanya merupakan teman sekantor atau sesama anggota dalam komunitas. Dia berusaha menunjukkan pada semua orang bahwa dirinya akrab dengan pasanganmu dan bahwa mereka dekat lebih dari sekadar teman.

8. Sering menyentuh

Hati-hati, Ini Tandanya Ada Perempuan yang Berusaha Merebut Pacarmufanforum.com

Tanda yang ini sangat terlihat jelas. Dia sering menyentuh pundak atau lengannya. Entah karena pacarmu mengatakan joke yang memang lucu atau sedang saling menyindir, tidak sepantasnya wanita lain sering menyentuh pria yang sudah memiliki pasangan.

Sebagai perempuan bermatabat, kamu harus tegas, Bela. Bukan hanya tegas pada wanita itu, tetapi juga pada pasanganmu.

BACA JUGA: Kamu Boleh Cemburu Kalau Pacarmu Melakukan 6 Hal Ini