Aktris cantik Vanessa Hudgens dan aktor Austin Butler dikabarkan putus, setelah hampir 9 tahun bersama.

Vanessa Hudgens yang populer lewat film “High School Musical” pertama kali berpacaran dengan Austin Butler pada September 2011 lalu, setahun setelah Vanessa putus dari Zac Efron.

Sejak saat itu, keduanya tidak pernah terpisahkan. Vanessa (31) dan Austin (28) kerap tampil sebagai pasangan di berbagai kesempatan. Namun beberapa bulan terakhir ini, akun Instagram Vanessa tampak sepi dari foto-foto Austin, padahal biasanya di akhir tahun Vanessa dan Austin selalu menghadiri Pesta Natal bersama.

8 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens & Austin Butler Putushollywoodlife.com

Vanessa diketahui sedang sibuk syuting film “The Princess Switch 2”, sedangkan Austin juga dikabarkan sibuk mempersiapkan diri untuk perannya sebagai Elvis Presley di film biopik garapan Baz Luhrmann.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis beberapa waktu lalu, Vanessa sempat bicara terbuka mengenai hubungannya dengan Austin yang berjalan selama lebih dari 8 tahun itu.

Tahun ini adalah tahun ke-8 bagi kami. FaceTime, komunikasi yang baik, saling menghargai, dan percaya merupakan apa yang membuat kami bisa terus bersama,” ujarnya seperti dilansir Eonline.

Baca Juga: 7 Gaya Cantik Vanessa Hudgens yang Jadi Favorit Popbela