Keavu Reeves melelang sesi kencan online bersamanya untuk menggalang dana amal. Dana tersebut rencananya akan didonasikan untuk Yayasan kanker anak Camp Rainbow Gold Idaho.

“Lelang virtual ini dilakukan untuk menggalang dana untuk Camp Rainbow Gold, yang sebelumnya tertunda akibat pandemic COVID-19,” kata Direktur Eksekutif Camp Rainbow Gold, Elizabeth Lizberg, seperti dilansir laman The Hollywood Reporter.

Ini merupakan kesempatan langka, karena aktor berusia 55 tahun itu dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup, bahkan dia tak punya media sosial. Berbeda dengan aktor Hollywood lainnya, Keanu tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya. Dia juga dikenal sebagai seseorang yang hidup sederhana, masih sering naik angkutan umum, dan tidak tinggal di rumah mewah seperti kebanyakan selebriti lainnya.

Lelang kencan virtual via Zoom bersama Keanu ini awalnya dilelang dengan harga US$10.000, namun angka tersebut terus bertambah dan kini sudah berada di angka US$16.800. Lelang kencan ini akan berjalan hingga Senin pekan depan dan semua dana yang terkumpul akan disumbangkan ke yayasan tersebut.

Kisah cintanya tragis

Keanu Reeves Lelang Kencan Online, Siapa Mau?squarespace.com

Meski dikenal sebagai ‘Hollywood heartthrob’, Keanu jarang digosipkan atau memiliki hubungan asmara dengan sesama selebriti. Bisa dibilang kisah cinta Keanu justru cukup tragis.

Keanu pernah memiliki kekasih pada akhir 1990an bernama Jennifer Syme. Jennifer melahirkan seorang anak dari hubungan mereka, namun bayi mereka meninggal saat dilahirkan. Mereka pun putus beberapa minggu setelahnya. Tragisnya, Jennifer meninggal akibat kecelakan setahun setelah mereka putus.

Hal itu rupanya membuat Keanu patah hati dan dia tidak pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan perempuan lain.

Muncul dengan pacar baru pada 2019

Keanu Reeves Lelang Kencan Online, Siapa Mau?mercurynews.com

Setelah bertahun-tahun bersikap tertutup dengan hubungan asmaranya, Keanu akhirnya tampil di muka umum dengan pacar barunya, Alexandra Grant, pada 2019 lalu.

Mereka sebenarnya sudah dekat sejak 2009 dan pernah berkolaborasi dalam membuat buku bersama. Penampilan Keanu dan Alexandra di depan umum sempat membuat heboh para penggemarnya. Banyak yang mendoakan hubungan baru Keanu tersebut dan berharap mereka bahagia selalu.

Baca Juga: 7 Bukti Jika Keanu Reeves "John Wick" adalah Aktor Paling Baik Hati

Baca Juga: Ingin Wujudkan Kencan Impian? Contek Saja 7 Cara dari Para Ahli Ini

Baca Juga: Indahnya Keragaman, 10 Pasangan Selebriti Ini Menikah Beda Ras