Katy Perry baru saja merilis lagu barunya “Never Worn White” yang liriknya menceritakan tentang kisah cintanya bersama Orlando Bloom. Nggak hanya itu, di akhir video, Katy yang mengenakan gaun putih transparan juga memperlihatkan bagian perutnya yang sudah membesar, sekaligus mengonfirmasi bahwa dirinya tengah hamil.

Sempat putus-sambung dan akhirnya bertunangan, ini perjalanan cinta Katy Perry dan Orlando Bloom.

Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Cintanya dengan Orlando Bloomcheatsheet.com

Januari 2016

Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan saling flirting di acara after-party Golden Globes. Nggak lama setelah itu, masih di bulan yang sama, keduanya sempat terlihat bersama dengan beberapa orang teman menonton sebuah pertunjukan di California.

April 2016

Pasangan yang sedang hangat-hangatnya ini terlihat bersama di Festival Coachella. Banyak saksi mata menyebut keduanya sangat mesra dan tampak menikmati suasana.

Mei 2016

Media hiburan AS melaporkan Katy dan Orlando sudah resmi pacaran, tapi keduanya masih saling menghindar untuk berfoto bersama. Saat hadir di amfAR Gala di Festival Film Cannes 2016, keduanya tampak duduk di meja yang berbeda.

Namun di bulan yang sama, Katy akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka berdua lewat sebuah unggahan foto di Instagram, yang memperlihatkan dia dan Orlando berada di Cannes.

Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Cintanya dengan Orlando BloomInsider.com

Agustus 2016

Ketika sedang berlibur di Italia bersama Katy, Orlando tampak bugil sambil mengayuh paddle board. Foto yang diambil paparazzi ini tentu saja membuat heboh. Ketika ditanya soal foto tersebut, Orlando hanya mengatakan bahwa dia sangat terkejut kalau sampai ada paparazzi yang berhasil mengambil gambarnya dalam keadaan seperti itu.

Maret 2017

Setelah sekitar setahun bersama, keduanya dikabarkan putus. Katy sempat berkomentar lewat Twitter kalau hubungan dia dan Orlando tetap baik meski sudah tidak berstatus sebagai pacar.

Agustus 2017

Cuma break beberapa bulan saja, Katy dan Orlando kembali terlihat bersama menonton konser Ed Sheeran. Meski begitu, tidak satu pun dari mereka memberikan konfirmasi soal kedekatan mereka itu.

Februari 2018

Mereka secara resmi kembali bersama, menurut sebuah sumber yang dekat dengan keduanya. Beberapa kali Katy membuat komentar yang mengisyaratkan dia tengah menjalin hubungan asmara, meski tak menyebut nama Orlando Bloom.

Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Cintanya dengan Orlando BloomHarpersbazaar.com

September 2018

Akhirnya Katy dan Orlando tampil bersama di depan umum. Mereka berpose bersama di red carpet saat menghadiri acara Gala Pangeran Albert II Monaco di Monte-Carlo.

Februari 2019

Orlando akhirnya meminta Katy untuk menjadi istrinya. Mereka resmi bertunangan dan Orlando memberikan cincin berbentuk bunga untuk Katy. So sweet!

Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Cintanya dengan Orlando BloomVogue.co.uk

November 2019

Dalam sebuah wawancara, Orlando sempat mengungkapkan keinginannya memiliki anak lagi. Dari pernikahannya terdahulu dengan Miranda Kerr, Orlando memiliki seorang putra bernama Flynn.

Februari 2020

Awalnya Orlando dan Katy dikabarkan akan menikah pada Desember 2019, namun rencana itu terpaksa ditunda, karena mereka menginginkan sebuah tempat khusus untuk menikah, yaitu di Disneyland Jepang. Sayangnya di tengah merebaknya Virus Corona saat ini, masih belum diketahui apakah mereka masih akan mengikuti rencana tersebut.

Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Cintanya dengan Orlando Bloomyoutube.com

Maret 2020

Katy merilis video klip lagu terbarunya berjudul “Never Worn White”. Lirik lagu tersebut menceritakan kisah cintanya dengan Orlando Bloom. Mereka berdua bisa dikatakan pernah gagal membangun rumah tangga, Orlando pernah menikah dengan Miranda Kerr dan Katy dengan Russell Brand. Namun mereka berdua kini yakin untuk menikah lagi.

Tak hanya itu, Katy pun sekaligus mengumumkan dirinya tengah hamil lewat video klipnya. Kabar tersebut pun langsung membuat para penggemarnya bahagia.

Baca Juga: Tampil di Majalah Vogue, Katy Perry Bicara tentang Orlando Bloom