Putus dari Pacar Baru, Kanye West Kirim Kim Hadiah Valentine Mewah

Kanye terus-terusan ingin mengambil hati Kim kembali

Putus dari Pacar Baru, Kanye West Kirim Kim Hadiah Valentine Mewah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kanye West dikabarkan baru saja putus dari kekasihnya, Julia Fox, setelah dua bulan pacaran. Nggak lama setelah itu, Kanye mengunggah foto hadiah Valentine yang diberikannya pada Kim, berupa satu truk berisi bunga mawar. Dia juga mengunggah foto hadiah Valentine-nya tersebut ke Instagram dan men-tag Kim Kardashian.

"My vision is Krystal Klear," tulis Kanye dalam caption-nya, seakan menyiratkan bahwa dia masih berusaha mengambil hati mantan istrinya tersebut.

Putus dari Julia Fox

Sempat menjadi sorotan, pasangan Julia Fox dan Kanye West dikabarkan putus setelah kurang dari dua bulan pacaran. Julia membuat klarifikasi lewat sebuah wawancara, bahwa mereka tetap berhubungan baik meski sudah tidak bersama lagi.

"Ketika bersama Ye, terasa begitu sulit. Sepertinya semuanya harus berjalan mengikuti arus, tapi arus itu sangat sibuk, jika itu masuk akal. Semuanya adalah keputusan di menit terakhir. Harus mengambil keputusan untuk pergi ke suatu tempat secara mendadak," jelas Julia dilansir The Cut.

"Saya tidak pernah bekerja seperti level Ye. Saya tidak pernah mengharapkan menjadi super-mega terkenal," ungkapnya.

Meski begitu, Julia menegaskan bahwa mereka berpisah baik-baik.

Kanye mengharapkan Kim kembali

Beberapa hari belakangan ini, Kanye makin gencar dalam usahanya mendapatkan hati Kim kembali. Dia sempat mengunggah fotonya bersama keluarga dan menuliskan caption, "God please bring our family back together."

Nggak hanya itu, dia juga 'meneror' pacar baru Kim Kardashian, Pete Davidson, dengan sejumlah unggahan di media sosial. Ada foto Pete yang dipotong atau diberi tanda "X", bahkan Kanye sempat menyebarkan percakapan pribadinya dengan Pete.

Kanye menegaskan bahwa Pete "tak layak untuk bertemu dengan anak-anaknya".

Di Hari Valentine kemarin, Kanye bahkan mengirimkan satu truk berisi bunga mawar sebagai tanda cintanya untuk Kim.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here