5 Bahasa Cinta di Drama Korea "Our Beloved Summer"

Kamu suka yang mana?

5 Bahasa Cinta di Drama Korea "Our Beloved Summer"

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Saat menjalin hubungan asmara, penting untuk mengetahui bahasa cinta kita dan pasangan. Bahasa cinta (love language) kamu dan dia bisa saja berbeda, bisa juga kamu menyukai beberapa bahasa cinta sekaligus, dan itu nggak masalah. Yang terpenting, kamu bisa saling memahami bahasa cinta masing-masing.

Contohnya saja di KDrama Our Beloved Summer yang baru saja menayangkan episode terakhirnya kemarin, Selasa (25/01), yang banyak menampilkan bahasa cinta dua tokoh utamanya, yakni Kook Yeon Soo (Kim Da-mi) dan Choi Ung (Choi Woo-shik). 

Berawal dari dokumenter yang mereka lakukan masih sekolah, Yeon Soo dan Choi Ung yang awalnya sering bertengkar, malah jatuh cinta. Mereka yang sempat pacaran, putus, dan akhirnya hilang kontak. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali dan membuat serial dokumenter yang sama. Lewat drama ini, kita bisa melihat bagaimana mereka mengatasi masalah, mempertahankan hubungan, dan menjalani pendewasaan diri masing-masing.

Di drama ini juga ada berbagai bahasa cinta yang dilakukan di antara Choi Ung dan Yeon Soo. Jika kamu ingin lebih mengenal bahasa cinta kamu seperti apa, mungkin bisa dilihat dari beberapa adegan di bawah ini, mana yang paling kamu suka?

1. Quality Time (waktu berkualitas)

Yeon Soo dan Choi Ung memperlihatkan bahwa saat menjalin hubungan, penting bagi mereka untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Nggak perlu pergi jalan-jalan atau makan di restoran mahal, waktu berkualitas yang mereka habiskan bersama justru terasa lebih romantis saat dilakukan di rumah. Dari mulai menonton televisi bersama, makan makanan rumahan, hingga menggambar bersama dilakukan pasangan ini.

2. Acts of Service (melayani)

Jika dilihat dari awal drama, Choi Ung merupakan tipe pacar yang lebih suka bertindak daripada berkata-kata manis. Lihat saja ketika Choi Ung selalu menjemput Yeon Soo saat berangkat sekolah dan membantunya membawakan tas. Saat mereka akhirnya balikan lagi di usia yang lebih dewasa, Choi Ung juga tetap menunjukkan tindakan kasih sayangnya yang melebihi kata-kata, seperti menemani Yeon Soo saat bekerja hingga mengikuti Yeon Soo dari jauh saat dia pulang larut malam, karena khawatir dengan kekasihnya itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here