Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting yang diisukan batal menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Kisah asmara pelantun lagu Sambalado itu memang selalu menjadi sorotan. Setelah sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2013 lalu dan kemudian bercerai, Ayu sering digosipkan menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis.

Namun baru pada tahun lalu akhirnya penyanyi berusia 28 tahun ini menggandeng kekasih barunya yang bernama Adit Jayusman. Potret kemesraan mereka pun menghiasi Instagram Ayu yang memiiki nama asli Ayu Rosmalina itu. Telah mendapat restu dari keluarga masing-masing, Ayu dan Adit pun sudah berencana melangkah ke jenjang berikutnya, yaitu pernikahan.

Di awal Februari ini, isu soal pernikahan mereka yang batal mulai merebak. Berikut ini beberapa fakta yang terungkap soal hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

1. Foto-foto kemesraan mereka di Instagram dihapus

Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Ini 4 Fakta yang TerungkapInstagram.com/ayutingting92

Isu batalnya pernikahan Ayu Ting Ting mulai berembus ketika foto-foto kemesraan Ayu dan Adit Jayusman dihapus dari akun Instagram Ayu. Kolom komentar di akun Instagram Ayu juga dibatasi, sehingga tak banyak penggemar yang bisa bertanya atau berkomentar seputar isu tersebut.

2. Pembatalan souvenir pernikahan

Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Ini 4 Fakta yang TerungkapInstagram.com/ayutingting92

Selain itu, sebuah vendor souvenir pernikahan mengungkapkan bahwa Ayu telah membatalkan souvenir pernikahannya.

Ayu Ting Ting ini minta endorse, ya, di tempatku buat nikah. Eh, pas barangnya sudah jadi semua, kok, dibatalin,” demikian bunyi percakapan tersebut dalam bahasa Jawa. Hasil screen shot dari percakapan itu pun tersebar di media sosial. Namun potongan percakapan yang sempat diunggah di akun @wargaempang itu kini telah dihapus.

3. Syarat berkas belum terpenuhi

Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Ini 4 Fakta yang TerungkapInstagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang sebelumnya dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan ternyata belum memenuhi syarat pemberkasan di Kantor Urusan Agama (KUA) Depok. 

Kabar rencana pernikahan mereka mulai berembus sejak akhir tahun 2020. Kabar itu juga sempat dibenarkan oleh Rozak, ayah Ayu Ting Ting, yang mengatakan putrinya ingin menikah di tahun 2021 dan kemungkinan mengadakan lamaran di bulan Februari.

4. Ayu bicara soal kemungkinan belum berjodoh

Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Ini 4 Fakta yang TerungkapInstagram.com/Ayutingting92

Namun sayang, sepertinya rencana tersebut tak dapat diwujudukan. Saat ditemui di kediamannya, Rabu (3/2), dan ditanya sejumlah awak media, Ayu bicara soal kemungkinan belum berjodoh.

Ya, mungkin belum jodohnya mau gimana, kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik, tetap saja semuanya balik ke yang Di Atas. Doain aja, semoga saya sehat baik-baik aja,” katanya.

Ketika ditanya soal alasan batal menikah, Ayu tidak mau bicara lebih jauh. Dia menegaskan bahwa itu adalah hal pribadi yang tak mau dia ungkapkan.

Semoga diberikan jalan yang terbaik, ya, untuk Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Baca Juga: Sudah Direstui Keluarga, 9 Gaya Pacaran Ayu Ting Ting & Adit Jayusman

Baca Juga: Begini Nyamannya Rumah ‘Sarang Burung’ Milik Ayu Tingting

Baca Juga: Dijuluki Mama Seksi, Adu Riasan Gisella Anastasia vs Ayu Ting Ting