5 Fakta Romansa Shawn Mendes dengan Dokter Pribadinya, Beda 26 Tahun!

Ketahuan sedang grocery dating di sebuah supermarket

5 Fakta Romansa Shawn Mendes dengan Dokter Pribadinya, Beda 26 Tahun!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah putus dengan Camilla Cabello sejak November 2021 lalu, saat ini Shawn Mendes dirumorkan berpacaran dengan dokter pribadinya, Jocelyne Miranda. Keduanya tertangkap kamera sedang berkencan di West Hollywood.

Nggak cuma itu, mereka juga tampak mesra saling bergandengan satu sama lain. Foto kencan keduanya pertama kali muncul di Reddit yang diunggah oleh penggemar. Diketahui perbedaan usia keduanya yang cukup jauh sehingga memicu perdebatan bagi warganet mengenai hubungannya.

Yuk, simak faktanya berikut ini, Bela!

1. Sosok Jocelyne Miranda

Perbedaan usia Shawn dan Jocelyne cukup jauh, yaitu terpaut 26 tahun. Shawn sendiri lahir pada tahun 1998, sedangkan Jocelyne lahir di tahun 1972.

Saat ini Jocelyne berusia 50 tahun dan merupakan dokter spesialis tulang, saraf, otot, dan ligamen yang bekerja di pusat rehabilitasi Los Angeles. Ia sendiri telah bekerja selama 20 tahun sebagai dokter dan menangani berbagai pasien selebriti, seperti Justin Bieber, Hailey Bieber, Justin Timberlake, dan Blake Griffin.

2. Pernah menjadi dokter pribadi Shawn Mendes

Sepertinya romansa keduanya diawali saat Jocelyne menjadi dokter pribadi Shawn Mendes pada tahun 2018-2019. Tidak hanya itu, ia juga pernah mendampingi Shawn di berbagai acara, seperti American Music Awards, the MTV Video Music Awards, dan Saturday Night Live.

Bahkan saat Shawn berulang tahun, Jocelyne juga pernah mengunggah ucapan ulang tahun untuk mantan Hailey Bieber itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here