7 Rekomendasi Dating Reality Show Korea, Ada Single’s Inferno!

Ada yang sampai pacarann benaran!

7 Rekomendasi Dating Reality Show Korea, Ada Single’s Inferno!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kesuksesan acara ragam kencan buta di Korea Selatan berhasil menarik perhatian penonton internasional. Tak dipungkiri, kesuksesan itu berasal dari reality show Single’s Inferno yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Ada sesuatu tentang konsep, chemistry antar kontestan, dan tentu saja visual pemerannya, membuat reality show digemari masyarakat. Nah, jika kamu menyukai dating reality show Korea, Popbela punya beberapa rekomendasi menarik untuk kamu, nih!

1. Change Day

Dipandu oleh Jang Do Youn, Heo Yeong Ji, Yang Se Chan, dan Code Kunts, Change Day memiliki konsep yang menarik menyatukan pasangan yang sudah mapan sebagai kontestannya. Pasangan ini berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka yang hampir putus.

Melalui acara ini, para peserta mengenal satu sama lain, berkencan dengan orang lain selain pasangan aslinya, dan membicarakan masalah hubungan mereka saat ini. Pada akhirnya, setiap peserta harus membuat keputusan sulit yaitu untuk bekerja dan tetap dalam hubungan mereka, putus, dan mulai dengan seseorang yang baru, atau pergi sendirian, tanpa pasangan.

2. Love Catcher in Bali

Love Catcher in Bali merupakan musim kedua dari reality show Love Catcher. Reality show ini menampilkan keindahan Bali dan para peserta harus bermain sejumlah games dengan tema cinta serta psikologi untuk menemukan pasangan yang tepat.

Acara ini cukup menarik karena penonton harus menebak motif dari masing-masing pesertanya. Apakah mereka dengan tulus mencari cinta atau lebih tertarik pada uang semata.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here