Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacari Anak Pendeta, 7 Potret Romantis Salmafina Sunan dan Greivance

Salma disebut-sebut jadi lebih religius

Windari Subangkit

Setelah putus dari pacar bulenya, Salmafina Sunan kini sudah memiliki tambatan hati yang baru. Putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini diketahui tengah menjalin kasih dengan Greivance Lumoindong. Bukan lelaki sembarangan, Greivance merupakan anak bungsu dari Pastor Gilbert Lumoindong.

Sejak berpacaran dengan Salma, sosok Greivance pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan, ia disebut-sebut bisa membawa Salma menjadi sosok yang lebih religius dari sebelumnya. Berbeda dari hubungan sebelumnya bersama bule, Salma kini banyak mendapat dukungan dari penggemarnya untuk melanjutkan hubungan dengan Greivance. 

Lantas, seperti apa, ya, potret mesra Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong yang sedang dimabuk asmara ini? Yuk, intip!

1. Pada 14 Desember 2021 lalu, Salma mengunggah potret bersama Grei saat sedang berkunjung ke art space. Unggahan ini jadi tanda resminya hubungan mereka.

Instagram.com/salmafinasunan

2. Rupanya, Salma terpaut dua tahun lebih tua dari sang pacar. Salma kini berusia 22 tahun, sedangkan Grei genap 20 tahun pada 4 Oktober lalu.

Instagram.com/salmafinasunan

3. Hubungan mereka mendapat dukungan penuh dari penggemar karena Grei disebut-sebut membawa Salma menjadi sosok yang lebih religius.

Instagram.com/salmafinasunan

4. Grei yang berasal dari keluarga taat agama pernah memberikan sebuah Alkitab dengan pesan yang menyentuh hati untuk Salma.

Instagram.com/salmafinasunan

5. Perayaan Natal 2021 jadi hari yang spesial bagi mereka. Karena seiman, keduanya tampak merayakan malam Natal dengan beribadah.

Instagram.com/salmafinasunan

6. Sebagai bentuk keseriusan, Grei pun sempat menemui ayah Salma, Sunan Kalijaga. Mereka berfoto juga dengan ayah Grei, Pastor Gilbert.

Instagram.com/greivancel

7. Baru pacaran sebentar, Salma tampak sedih karena dalam waktu dekat mereka akan menjalani LDR. Salma akan melakukan pelayanan di Bali, sedangkan Grei menetap di Jakarta.

Instagram.com/salmafinasunan

Itulah 7 potret mesra Salmafina Sunan dan pacarnya, Greivance Lumoindong. Gimana, Bela? Keduanya serasi banget, kan?

IDN Media Channels

Latest from Dating