Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Disebut Selingkuh, 10 Potret Mesra Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Keduanya sama-sama sudah cerai dari pasangannya

Windari Subangkit

Perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, perceraian itu diwarnai dengan isu hadirnya orang ketiga yang disebut-sebut adalah lawan main Tyas di film Marley, Tengku Tezi. 

Rumor itu semakin kuat lantaran Tezi juga digugat cerai sang istri pada Oktober 2021. Tyas dan Tezi tak pernah mengiyakan isu miring tersebut, tetapi juga tak membantahnya. Kini, keduanya justru terlihat semakin dekat. Mereka tak canggung tampil mesra saat menghadiri premier film, seolah tak memedulikan isu yang sudah lalu. Seperti yang terlihat dalam potret-potretnya berikut ini.

1. Kedekatan Tyas dan Tezi mulai terajut setelah keduanya dipertemukan dalam proyek syuting film Marley di tahun 2020 lalu.

Instagram.com/marley_movie

2. Dalam film garapan sutradara M. Ainun Ridho ini, Tezi dan Tyas berperan sebagai sepasang suami istri.

Instagram.com/marley_movie

3. Namun, di tahun 2021 lalu, Tyas tiba-tiba digugat cerai oleh suaminya. Kala itu, mereka kompak tak buka suara soal penyebab perceraiannya.

Instagram.com/tengkutezi

4. Isu adanya perselingkuhan antara Tyas dan Tezi kemudian mulai tersebar setelah sang aktor juga digugat cerai oleh istrinya pada Oktober 2021.

Instagram.com/tengkutezi

5. Diketahui, saat syuting film Marley, Tezi memang sedang menjalani LDR dengan istrinya yang berada di Medan, sedangkan ia di Jakarta.

Instagram.com/tyasmirasih

6. Setelah ramai isu perselingkuhan, kini Tyas dan Tezi sudah sama-sama single. Pasca sendiri, keduanya kerap membagikan foto bareng.

Instagram.com/tyasmirasih

7. Meski untuk keperluan kerja, netizen menilai keduanya dianggap kelewat mesra dan seolah mengiyakan isu yang ramai di masa lalu.

Instagram.com/tyasmirasih

8. Bahkan, Tezi menyampaikan terima kasih pada Tyas sebagai pasangan yang mengajarkan akting, menjalani hubungan, dan hidup dengan santai.

Instagram.com/tyasmirasih

9. Meski Tyas terpaut jarak 7 tahun lebih tua daripada Tezi, keduanya terlihat bak seumuran, ya!

Instagram.com/tyasmirasih

10. Sudah tak canggung pamer mesra, banyak yang menduga kalau Tyas dan Tezi kini sudah go public soal hubungan mereka. Bagaimana menurutmu?

Instagram.com/tyasmirasih

IDN Media Channels

Latest from Dating