Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Artis Indonesia yang Temukan Cinta di Tahun 2019, Bahagianya!

Ada yang baru pacaran langsung menikah, lho!

Windari Subangkit

Tahun 2019 memang sebentar lagi akan berakhir. Bagi sebagian orang, tahun ini dirasa cukup bersejarah dan menyimpan memori manis. Pasalnya, mereka akhirnya menemukan cinta dan resmi berpacaran dengan pujaan hatinya. Di penghujung tahun ini, Popbela sudah merangkum inilah 11 pasangan artis yang jadian di sepanjang tahun 2019. Check this out, Bela! 

1. Tepat di tanggal 1 Januari 2019, Rizky Febian akhirnya resmi jadian dengan selebgram Azalia Bianda Avissa. Mereka mulai go public lewat Instagram, lho.

Instagram.com/rizkyfban

2. Berawal dari direct message di Instagram, Marion Jola dan Julian Jacob akhirnya dekat dan berpacaran. Kedua penyanyi ini mengumumkan hubungannya pada Januari 2019.

Instagram.com/lalamarionmj

3. Sempat menutupi, akhirnya Bastian Steel mengakui berpacaran dengan Shafa Harris. Hubungan mereka mulai tercium sejak awal tahun 2019 lalu.

Instagram.com/shafaharris

4. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra mulai dekat sejak Februari 2019, atau sebulan sejak resmi bercerai dari Gading Marten. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan ke publik.

Instagram.com/gisel_la

5. Dua bulan pasca bercerai dari Yeslin Wang, Delon Thamrin menemukan tambatan hati yang baru, yakni Aida Chandra. Sejak awal pacaran, keduanya memang sudah berniat serius, lho.

Instagram.com/delonthamrinofficial

6. Kedekatan Chelsea Islan dan politisi muda, Rob Clinton, mulai terendus pada Juni 2019 lalu. Meski belum lama pacaran, pasangan ini sempat beberapa kali liburan bareng, lho.

Instagram.com/robclintonkardinal

7. Usai cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani memilih berpacaran dengan laki-laki asal Prancis, Betsalel Fdida. Pasangan yang terpaut jarak 10 tahun ini jadian sejak Juli 2019.

Instagram.com/mozawahyu

8. Mulai mengumumkan asmaranya pada Agustus 2019, Marcell Darwin tampaknya sudah serius menjalin hubungan dengan Fasty Nabila. Bahkan, Marcell juga sudah melamar sang kekasih dan berencana menikah, lho.

Instagram.com/marcelldarwin

9. Termasuk artis yang tertutup soal asmara, Megan Domani akhirnya mulai go public terkait hubungannya dengan Jeremie Moeremans. Meski demikian, tak diketahui secara pasti kapan kedua bintang muda ini resmi jadian.

Instagram.com/megandomani1410

10. Sama-sama pernah gagal menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya dipertemukan dengan cara tak biasa. Keduanya berpacaran singkat sebelum resmi menikah pada 1 Desember 2019.

Instagram.com/citraciki

11. Menjelang akhir tahun, Pamela Bowie resmi pacaran dengan Robertto Eko. Hanya dalam waktu 1,5 bulan, Pamela langsung dilamar oleh sang kekasih.

Instagram.com/pammybowie

Kira-kira siapa lagi artis yang akan menemukan cintanya di tahun 2020? Tunggu update selanjutnya di Popbela, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating