Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Menikah, Delon Thamrin Pernah Dekat dengan 6 Perempuan Ini

Pernikahan keduanya akan digelar bulan depan!

Windari Subangkit

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Delon Thamrin? Berhasil menjadi runner-up dalam ajang Indonesian Idol musim pertama, membuat nama Delon dikenal publik. Selain sukses menjadi penyanyi, laki-laki kelahiran 20 Mei 1978 ini juga melebarkan sayapnya di dunia perfilman Tanah Air. 

Kesuksesan di dunia hiburan tampaknya nggak berbanding lurus dengan kehidupan asmara Delon. Dia sempat menikah dengan Yeslin Wang pada 2011, namun berujung perceraian 7 tahun kemudian. Beruntungnya, nggak perlu waktu lama bagi Delon menemukan tambatan hatinya yang baru. Bahkan, kini ia tengah mempersiapkan pernikahan keduanya dengan seorang perempuan bernama Aida Noplie Chandra. Lantas, siapa sajakah perempuan yang pernah hadir di hidup Delon Thamrin?  

1. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Perkenalan Delon dengan Sandra Dewi terjadi pada 2008 silam. Saat itu, keduanya masih sama-sama berstatus single. Kedekatan mereka rupanya menyebarkan rumor bahwa Delon naksir aktris asal Bangka Belitung tersebut, bahkan sudah sempat menyatakan perasaannya. Namun, baik Delon maupun Sandra membantah rumor tersebut. Keduanya menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman baik. 

2. Jill Gladys

Instagram.com/jill_gladys_

Pada Mei 2009 silam, Delon sempat berpacaran dengan aktris sekaligus model, Jill Gladys. Sosok Jill yang dewasa dan rajin ke gereja rupanya yang membuat hati pelantun lagu The Prayer itu luluh. Sementara bagi Jill, Delon merupakan tipikal yang humoris dan baik hati sehingga keduanya mudah klop satu sama lain. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja dan putus di tengah jalan. 

3. Celine Evangelista

Instagram.com/celine_evangelista

Putus dari Jill Gladys, Delon akhirnya mendapatkan tambatan hatinya yang baru, yakni Celine Evangelista. Keduanya berpacaran pada awal tahun 2010 lalu. Delon dan Celine pertama kali bertemu sedang melakukan pelayanan di sebuah gereja. Meski usia Celine masih 17 tahun saat itu, ia mengaku sudah serius menjalani hubungan dengan pelantun lagu Kasih Bapa tersebut. Sayangnya, lagi-lagi hubungan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan saja. 

4. Yeslin Wang

Instagram.com/yeslinwang

Berawal dari kerja bareng saat syuting video klip, Delon langsung terpesona dengan sosok Yeslin Wang. Tanpa waktu lama, keduanya pun resmi berpacaran pada September 2010. Sejak awal, Delon rupanya sudah berencana untuk menjadikan Yeslin sebagai pelabuhan terakhirnya. Keduanya pun akhirnya menikah pada 20 Mei 2011 di Gereja Santo Petrus Paulus, Jakarta. 

Terlihat baik-baik saja dan nggak pernah mendapat gosip miring, nyatanya rumah tangga mereka karam. Yeslin tiba-tiba menggugat cerai Delon setelah 7 tahun menikah. Keduanya pun resmi bercerai pada awal tahun 2019. 

5. Putri Juby

Instagram.com/17.putrijuby

Di tengah kasus perceraiannya dengan Yeslin Wang, muncul sosok Putri Juby yang tiba-tiba membongkar hubungannya dengan Delon di masa lalu. Menurut pengakuan Putri, ia pernah menjalin hubungan dengan Delon sebelum pelantun lagu Ku Akan Pergi tersebut menikah. Yang mengejutkan, model majalah dewasa tersebut mengaku hamil usai putus dari Delon. Namun, Delon mengaku kedekatan mereka layaknya adik kakak saja. 

6. Aida Noplie Chandra

Instagram.com/aimutz

Nggak lama usai resmi menyandang status duda, Delon akhirnya menggandeng kekasihnya yang baru. Dia adalah pengusaha asal Semarang bernama Aida Noplie Chandra. Meski hubungannya baru seumur jagung, keduanya sudah mantap melangkah ke pernikahan. Delon dan Aida berencana mengikat janji suci pada 10 November 2019 mendatang dan kini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Wah, selamat ya! 

Itu dia 6 perempuan yang pernah mengisi hati Delon Thamrin. Kita doakan saja semoga pernikahan Delon dan Aida berjalan lancar dan langgeng hingga akhir hayat ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating