Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diisukan Putus, Begini Kisah Cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham

Sudah jadi sorotan netizen sejak awal

Windari Subangkit

Kisah cinta pasangan selebriti memang nggak pernah bosan untuk dibahas. Mulai dari tahap pendekatan, pacaran, hingga putus. Meski beberapa di antara mereka memilih untuk menutup rapat kehidupan pribadinya, namun tetap saja perlahan akan diketahui oleh para penggemar mereka.  

Salah satu pasangan artis yang menjadi sorotan ialah Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sejak awal berpacaran, pasangan yang disatukan karena cinta lokasi ini memang nggak pernah lepas dari sorotan netizen, nih. Meski banyak yang mendukung hubungan mereka, tapi nggak sedikit juga yang nggak suka keduanya bersatu. Sayangnya, hubungan yang selalu terlihat mesra tersebut justru diisukan berakhir lantaran Irish Bella nggak hadir dalam acara kejutan ulang tahun Giorgino pada 30 November 2018 kemarin. 

Nah kali ini, Popbela ingin mengajak kamu flashback tentang perjalanan cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham, mulai dari pedekate, pacaran, hingga dikabarkan putus melalui 11 potretnya berikut ini.

1. Irish Bella dan Giorgino pertama kali dipertemukan dalam sinetron Karunia di tahun 2012. Saat itu, Giorgino mengaku sempat canggung karena Bella sudah lebih senior di dunia hiburan.

Instagram.com/_irishbella_

2. Keduanya pun berhasil membuat chemistry yang kuat sehingga kembali dipasangkan dalam 5 judul sinetron yang sama. Dari sinilah keduanya semakin dekat.

Instagram.com/_irishbella_

3. Saat itu, Giorgino masih berpacaran dengan Angela Gilsha. Keduanya juga bermain dalam sinetron Berkah Cinta yang juga dibintangi oleh Irish Bella.

Instagram.com/giorgino_abraham

4. Namun, hubungan Giorgino dan Angela dikabarkan putus. Nggak lama setelahnya, Giorgino terlihat mesra dengan Irish Bella sehingga banyak orang yang menuding bahwa Bella menjadi orang ketiga dalam hubungan Giorgino dan Angela.

Instagram.com/_irishbella_

5. Sempat menutupi hubungannya, akhirnya Irish Bella dan Giorgino mulai terbuka ke publik. Keduanya pun mulai berani mengunggah foto mesranya di Instagram.

Instagram.com/giorgino_abraham

6. Saat Irish Bella berulang tahun ke-22, Giorgino juga memberikan pesta kejutan yang romantis di lokasi syuting. Keduanya tampak bahagia dan penuh cinta.

Instagram.com/_irishbella_

7. Keduanya pun kerap menghadiri acara bersama, mulai dari kondangan hingga hadir di acara televisi. Kompak banget, deh!

Instagram.com/_irishbella_

8. Irish Bella dan Giorgino juga sempat melakukan pemotretan bersama sehingga membuat keduanya dikira telah melakukan foto pre-wedding.

Instagram.com/_irishbella_, fdphotography90

9. Mereka juga sempat melakukan liburan bersama ke Eropa. Keduanya juga tampak mengunjungi ayah Irish Bella yang berada di Belgia. Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa hubungan mereka kian serius.

Instagram.com/giorgino_abraham

10. Sayangnya, hubungan mereka santer dikabarkan sudah berakhir lantaran keduanya jarang membagikan foto mesra ke media sosial.

Instagram.com/_irishbella_

11. Saat Giorgino berulang tahun ke-24, Irish Bella pun nggak hadir dalam momen spesial kekasihnya tersebut. Bahkan, Bella juga nggak terlihat memberikan ucapan selamat di Instagramnya.

Instagram.com/_irishbella_

Hingga saat ini, Irish Bella dan Giorgino Abraham belum mengungkapkan secara terbuka mengenai status hubungan mereka. Menurut kamu, Bella dan Giorgino memang putus atau nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating