Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Fany Kurniawaty, Pramugari yang Dikabarkan Calon Istri Sule

Keduanya disebut-sebut akan menikah pada April 2020

Windari Subangkit

Sejak resmi bercerai dengan mendiang Lina pada September 2018 lalu, Sule seringkali diberitakan dekat dengan sejumlah perempuan. Sebut saja pesinden Rita Tila, penyanyi Baby Shima, hingga aktris Naomi Zaskia diketahui sempat dekat bahkan menjalin kasih dengan komedian asal Cimahi, Jawa Barat tersebut. 

Belakangan ini, Sule tengah ramai dikabarkan segera menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Fany Kurniawaty. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibocorkan oleh kuasa hukumnya, Dose Hudaya. Kali ini, Popbela sudah menyiapkan inilah 5 fakta terkait hubungan Sule dan Fany Kurniawaty. 

1. Berprofesi sebagai pramugari

Facebook.com/Fany Kurniawaty

Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, mengungkapkan bahwa sosok calon istri kliennya tersebut bukan berasal dari kalangan selebritas. Fany Kurniawaty diketahui merupakan seorang pramugari yang bekerja di maskapai penerbangan Lion Air. Perempuan berparas ayu ini juga kerap membagikan momen saat dirinya tengah menjalankan tugasnya sebagai pramugari lewat media sosialnya. 

2. Sama-sama berasal dari Jawa Barat

Facebook.com/Fany Kurniawaty

Menariknya, ternyata Sule dan Fany sama-sama berasal dari tanah Sunda, lho. Mengutip dari akun Facebook pribadinya, Fany diketahui berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.  

3. Baru sebentar menjalin hubungan

Facebook.com/Fany Kurniawaty

Diakui sang pengacara, Sule dan Fany ternyata baru saling mengenal. Keduanya juga baru dekat belum lama ini. Berdasarkan penelusuran di Instagram, diduga keduanya mulai terlihat dekat pada November 2019 lalu. Hal ini diketahui setelah Sule memberikan like pada foto yang diunggah Fany di Instagramnya. 

4. Rencana pernikahan diundur

Instagram.com/ferdinan_sule, Facebook.com/Fany Kurniawaty

Menurut penuturan sang pengacara, awalnya Sule dan Fany akan melangsungkan lamaran pada Januari ini dan pernikahannya digelar pada Februari 2020. Namun, pernikahan tersebut diundur lantaran mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia. Keduanya pun berencana menikah pada April 2020 mendatang. 

"Tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak Sule, wafat. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April," tambahnya. 

5. Sule belum mau buka suara

Instagram.com/ferdinan_sule, Facebook.com/Fany Kurniawaty

Meski kabar pernikahannya sudah tersebar luas, namun Sule tampaknya masih enggan buka-bukaan terkait hubungannya dengan Fany. Meski demikian, komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut tak menampik jika ia memang akan melepaskan status dudanya di tahun ini. Dalam sebuah tayangan infotainment, Sule mengaku ingin menikah dengan perempuan yang beda profesi dengannya, alias bukan dari dunia hiburan seperti dirinya.

Itulah 5 fakta terkait hubungan Sule dan Fany Kurniawaty yang digadang-gadang akan naik pelaminan pada April 2020 mendatang. Kita doakan saja semoga acaranya lancar ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating