Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sule Pamer Kemesraan dengan TikToker, Sindir Nathalie Holscher?

Sosok kekasih baru Sule bikin penasaran

Puspita Ramadhani

Lama tak terdengar kabar asmaranya usai berpisah dengan Nathalie Holscher, kini Sule kembali dikabarkan dekat dengan seorang TikToker. Kabar itu terungkap setelah sang komedian melakukan siaran langsung bersama perempuan yang diduga kekasih barunya itu. 

Entah disengaja atau tidak, terungkapnya asmara Sule ini tidak berselang lama dari aksi Nathalie yang pamer kekasih baru pula. Lantas, sebagian netizen menilai kalau Sule dan Nathalie seakan sedang beradu kekasih baru.

Siapakah sosok yang tengah dekat dengan Sule? Kamu bisa menyimak deretan faktanya di bawah ini.

1. Pamer kemesraan di TikTok

TikTok.com/ferdinansuleprikitiw

Beberapa hari belakangan ini, ternyata Sule mulai mengumbar kedekatannya dengan seorang TikToker bernama Santyka Fauziah. Kedekatan itu pertama kali ditunjukkan Sule lewat konten lucunya yang ia unggah di akun TikTok miliknya. 

Meskipun saat itu tidak ada penjelasan hubungan seperti apa yang terjadi antara Sule dan Santyka, tapi warganet sudah menduga jika perempuan tersebut adalah kekasih terbaru Sule.

2. Pamer panggilan akrab

Instagram.com/ferdinan_sule

Sejak memutuskan untuk go public, Sule dan Santyka semakin sering melakukan siaran langsung bersama-sama. Lewat siaran itu, warganet menyadari kalau keduanya sudah punya panggilan akrab masing-masing.

Diketahui, Santyka memanggil Sule dengan sapaan 'ayah'. Sedangkan duda lima anak itu, memanggil Santyka dengan sebutan 'neng'. 

Gombalan-gombalan bak pasangan yang tengah kasmaran juga sering dipamerkan keduanya. Seperti Sule yang memberikan kecupan dari layar kepada Santyka, hingga mengucapkan kalimat "aku cinta kamu" secara terang-terangan di siaran langsung.

3. Sindir pernikahan

TikTok.com/santykafauziah

Berulang kali pula, Sule menyinggung tentang pernikahan di hadapan Santyka. Tampaknya, komedian 46 tahun ini memang berencana untuk menikahi perempuan cantik satu ini. 

"Om Sule cita-cita mau nikah berapa kali?" komentar netizen.

"Ini yang terakhir kayaknya," jawab Sule.

"Kang Sule... punten ini mah yaa, biasanya sih kalo udah 3 kalinya mah langgeng. Aamiin," sambung warganet lainnya.

Membaca komentar tersebut, Sule juga mengaminkannya.

Tak hanya sampai di situ, di depan Santyka, Sule juga mengatakan jika dirinya sedang mengupayakan pernikahan tersebut.

"Iya ini juga lagi berusaha," ucap Sule di siaran langsung.

4. Siapakah Santyka Fauziah?

TikTok.com/santykafauziah

Hingga saat ini, belum banyak yang diketahui publik tentang background Santyka Fauziah. Namun, sudah dipastikan bahwa perempuan yang sedang didekati Sule saat ini adalah seorang perempuan Bandung yang mempunyai garis keturunan Arab.

Saat ini, Santyka aktif sebagai seorang content creator TikTok dengan jumlah pengikut lebih dari 47 ribu followers. Meski sudah beberapa kali menemani Sule siaran langsung, namun belum terlihat satu pun konten Santyka yang mengunggah kebersamaannya dengan ayah Rizky Febian itu.

5. Benarkah Sule dan Nathalie adu gebetan baru?

Instagram.com/ferdinan_sule

Saat ini, pengguna media sosial, khususnya penggemar Sule dan Nathalie, sedang menyoroti aktivitas sang artis yang sama-sama memamerkan kekasih barunya. Jika Sule mendekati perempuan keturunan Arab, Nathalie baru saja umumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh bule Spanyol bernama Ladislao Camara.

Walaupun keduanya tengah asyik dengan kehidupan asmara masing-masing, namun masih banyak warganet yang menyangkutpautkan keduanya. Sebagian besar dari mereka mengatakan jika kekasih Sule saat ini lebih cantik dibandingkan Nathalie.

Belum lagi, gaya pacaran Sule dan Santyka yang dinilai lebih 'kalem' dibandingkan Nathalie yang selalu pamer konten. Sehingga, warganet lebih banyak yang condong kepada Sule dan Santyka.

Wah, bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating