Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepincut Bule, Intip 7 Gaya Pacaran Stephanie Poetri dan Kekasih

Nggak ada jaim-jaimnya

Puspita Ramadhani

Lama hidup di Amerika Serikat, membuat Stephanie Poetri jauh dari sorotan media. Padahal, di balik karier bermusiknya yang sukses, putri bungsu diva kenamaan, Titi DJ, ini punya kehidupan remaja yang menyenangkan, lho.

Salah satu bagian kehidupan yang sering ia bagikan di Instagram adalah momen-momen manis saat ia bersama pacarnya. Beginilah potret gaya pacaran Stephanie Poetri dengan kekasih bule yang ternyata sudsh berpacaran sejak lama!

1. Sejak Oktober 2022 lalu, Stephanie sudah mulai menyelipkan foto ia dan kekasihnya di beberapa unggahan miliknya.

instagram.com/ashermnb

2. Namun, kala itu Stephanie belum menjelaskan siapakah laki-laki yang bernama Asher ini.

instagram.com/stephaniepoetri

3. Barulah pada Februari 2023 kemarin, tepatnya di Hari Valentine, ia mengungkap sang kekasih dengan menandai akun Instagram pacarnya dan mengucapkan Happy Valentine untuk Asher.

instagram.com/stephaniepoetri

4. Dari gaya pacaran yang ditunjukkan Stephanie dan Asher, sangat terlihat bahwa mereka adalah pasangan muda yang sedang menikmati masa-masa kasmarannya.

instagram.com/stephaniepoetri

5. Asher dengan setia ikut menemani Stephanie manggung di berbagai acara. Selain itu, kelucuan mereka yang sudah nggak saling jaim menambah kelucuan pasangan ini.

instagram.com/stephaniepoetri

6. Perempuan kelahiran tahun 2000 ini juga sering bermain kucing bareng pacarnya. Bahkan, sang kucing sangat dekat dengan Asher!

instagram.com/stephaniepoetri

7. Minimnya sorotan media dan atensi publik terhadap hubungan Stephanie dan Asher, membuat hubungan mereka terlihat aman dan penuh dengan cinta. Semoga kebahagiaan itu berlangsung selamanya, ya!

instagram.com/stephaniepoetri

IDN Media Channels

Latest from Dating