Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Richard Kyle dan Pacar Barunya, Ketemu di Program Cari Jodoh

Mereka memang terlihat sangat dekat

Puspita Ramadhani

Setelah putus dari Jessica Iskandar, kini Richard Kyle telah kembali menemukan tambatan hatinya yang bernama Jazmine Rowe. Richard dan Jazmine merupakan pasangan yang dipertemukan lewat program pencarian jodoh, The Bachelor Indonesia. Setelah resmi jadi pasangan, keduanya pun kerap membagikan momen mesranya di Instagram.

Namun, baru-baru ini muncul tuduhan yang menyebutkan kalau Richard dan Jazmine melakukan settingan. Keduanya diduga telah berpacaran lebih dulu sebelum mengikuti acara pencarian bakat tersebut. 

Untuk kamu yang ingin tahu seperti apa manisnya kebersamaan Richard Kyle dan kekasih barunya, lihat di sini, ya!

1. Inilah potret Richard Kyle dan Jazmine Rowe yang sama-sama mengikuti The Bachelor Indonesia, sebuah program pencarian jodoh yang telah tayang sejak 10 Februari 2023 lalu.

instagram.com/richo_kyle

2. Dalam acara tersebut, Richard dipertemukan dengan beberapa perempuan yang juga masih lajang untuk menjalin kedekatan.

instagram.com/richo_kyle

3. Hingga akhirnya, dari beberapa kencan yang telah dijalani, Richard menjatuhkan hatinya pada Jazmine Rowe atau Jaz.

instagram.com/richo_kyle

4. Tak sedikit pula penonton The Bachelor Indonesia menjadi penggemar pasangan ini. Sebab, keduanya memang terlihat cocok dan lucu saat berduaan.

instagram.com/richo_kyle

5. Karakter Jaz juga dinilai paling pas dengan ideal type laki-laki kelahiran 1987 ini. Jaz memiliki personality yang baik dan minat yang sama dengan Richard.

instagram.com/richo_kyle

6. Setelah keduanya sukses menjadi sepasang kekasih, kini muncul isu miring bahwa Richard dan Jaz telah menipu penonton The Bachelor Indonesia.

instagram.com/richo_kyle

7. Alasannya, pasangan yang sering nge-date menikmati alam ini diduga telah menjadi sepasang kekasih sebelum mengikuti acara pencarian jodoh tersebut.

instagram.com/richo_kyle

8. Banyaknya momen bersama yang dimiliki Jaz dan Richard juga menjadi pemicu munculnya tuduhan tersebut.

9. Kendati demikian, sebagian besar penggemar pasangan ini merasa tak keberatan jika memang benar mereka telah jadian sebelum mengikuti acara tersebut.

instagram.com/richo_kyle

10. Karena yang terpenting bagi penggemarnya adalah Richard dan Jaz bahagia dan menikmati waktu mereka untuk bersenang-senang. Bagaimana menurutmu, Bela?

instagram.com/richo_kyle

IDN Media Channels

Latest from Dating