Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Heboh! Ini Kronologi Rumor Pertunangan Lee Min Ho dan Kim Go Eun

Dapat dukungan penuh dari penggemarnya

Puspita Ramadhani

Penumpang 'kapal' Lee Min Ho dan Kim Go Eun dibikin terbuai lagi dengan kabar terbaru mereka. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini, media sosial diramaikan dengan berita Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang katanya sudah bertunangan, lho.

Apakah berita yang ramai dibicarakan ini benar adanya? Yuk, simak kronologi isu pertunangan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di bawah ini!

1. Sudah berpacaran tiga tahun

Soompi.com

Lewat drama hit The King: Eternal Monarch (2020), aktor ternama, Lee Min Ho dan Kim Go Eun, dipertemukan untuk pertama kalinya sebagai lawan main. Selain karena cerita yang penuh dengan konspirasi, chemistry yang kuat antara Min Ho dan Go Eun membuat drama ini disukai banyak orang.

Alhasil, Lee Min Ho dan Kim Go Eun mulai banyak dijodoh-jodohkan oleh warganet. Bahkan, sebagian besar dari penggemar pasangan ini, berspekulasi bahwa Min Ho dan Go Eun sudah berpacaran sejak membintangi drama The King: Eternal Monarch. Dengan kata lain, mereka sudah berpacaran selama tiga tahun hingga saat ini.

2. Muncul kabar pertunangan

Dok. Netflix

Walaupun kontrak kerja sama Kim Go Eun dan Lee Min Ho telah berakhir dalam serial drama tersebut, namun masih banyak penggemar yang terus-menerus melakukan cocoklogi. Terbaru, beberapa penggemar menemukan bahwa pasangan ini saling memakai cincin, yang diduga cincin tunangan.

Berbagai unggahan di media sosial dengan ratusan ribu penayangan, menunjukkan beberapa foto Kim Go Eun dan Lee Min Ho yang sama-sama memakai sebuah cincin di jari manisnya. Meski tidak persis terlihat sama, namun para penggemar yakin jika itu memang cincin pertunangan mereka.

3. Tanggapan agensi

Koreaboo.com

Tidak sampai di situ. Rumor semakin menyebar setelah adanya sebuah platform berita yang tidak bereputasi, yang mengatakan jika agensi tidak memberi tanggapan apa pun.

Dalam tulisan tersebut, baik agensi Min Ho maupun Go Eun tidak membantah sekaligus membenarkan rumor pertunangan tersebut. Sehingga, penggemar 'kapal' ini pun semakin terbuai dengan pemberitaan yang ada.

4. Konfirmasi Kim Go Eun

Soompi.com

Sayangnya, rumor tersebut dipatahkan langsung oleh Kim Go Eun. Saat menjadi bintang majalah Marie Claire pada 2022 kemarin, Kim Go Eun menjelaskan secara terbuka tentang cincin yang selalu ia kenakan dalam sesi interview.

Menurut pengakuan perempuan 32 tahun ini, cincin yang ia kenakan adalah cincin pemberian ibunya. Meski cincin tersebut tampak seperti cincin tunangan, namun ibu Kim Go Eun memberikannya sebagai kado ulang tahun sang putri, saat Go Eun masih di bangku SMA.

5. Reaksi penggemar

Koreaboo.com

Meski sudah dibantah oleh Kim Go Eun secara tidak langsung, tapi nyatanya masih banyak penggemar Kim Go Eun dan Lee Min Ho yang berharap jika keduanya akan berpacaran. 

"Padahal gue udah turun kapal. Kayaknya harus naik lagi ini," tulis penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

"Kalau beneran aku dukung banget ini kapalkuuu," sambung lainnya.

"Baru seneng baca awalannya, udah ditimpa fakta bawahnya," komentar warganet yang merasa kurang puas dengan rumor tersebut.

Sama-sama menyandang status single, Lee Min Ho dan Kim Go Eun memang sering dijodohkan dengan lawan mainnya. Akan tetapi, apakah kamu termasuk ke dalam penumpang shipper Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating