Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Anak Pertama, Ini Kisah Cinta Ashley Benson dan Brandon Davis

Romantis tanpa banyak umbar kemesraan

Puspita Ramadhani

Setelah hubungan sesama jenisnya dengan Cara Delevingne kandas di tahun 2018 lalu, aktris Ashley Benson terus melanjutkan percintaannya dengan sederet laki-laki. Hingga di tahun 2023 ini, Ashley dipertemukan dan berkencan dengan Brandon Davis.

Hubungan asmara mereka pun berjalan lancar. Bahkan, setelah hampir satu tahun pacaran, Ashley dan Davis dikabarkan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Tampak bahagia akan menjadi orangtua baru, kisah cinta Ashley Benson dan Brandon Davis juga penuh dengan keharmonisan. Yuk, simak ceritanya!

1. Rumor kencan di awal tahun

People.com

Ashley Benson dan Brandon Davis pertama kali terlihat pada Januari 2023 kemarin. Kala itu, Ashley dan Brandon tengah menikmati waktu mereka dengan menonton pertandingan basket Los Angeles Lakers.

Sama-sama tampil serasi memakai pakaian hitam, Ashley dan Brandon tak terlihat sedang menutup-nutupi kedekatan mereka. Bahkan, saat kamera secara terang-terangan menyorotnya, mereka tersenyum ramah ke arah kamera tersebut.

2. Dikonfirmasi pada Februari

Cosmopolitan.com

Setelah terlihat jalan bareng, banyak media yang menaruh rasa penasaran terhadap pasangan tersebut. Lantas, media People berhasil mendapatkan konfirmasi dari orang terdekat bahwa keduanya memang sudah berkencan sejak Januari 2023 kemarin.

"Mereka memiliki banyak teman yang sama dan merupakan orang yang sangat menyenangkan, serta sangat sosial," ungkap sahabat terdekat keduanya.

3. Pertama kali go public di media sosial

People.com

Meskipun telah berpacaran sejak awal tahun, namun Ashley dan Brandon selalu merahasiakan hubungannya dari publik. Bahkan, hal itu diperjelas oleh Ashley saat dirinya diwawancarai oleh Cosmopolitan UK pada Maret 2023 lalu.

“Saya biasanya merahasiakan hubungan saya,” jawab Ashley.

Perempuan 33 tahun ini baru mengunggah potret bersama sang kekasih pada April 2023, setelah lebih dari tiga bulan berkencan. Melihat unggahan langka tersebut, banyak penggemar Ashley yang senang dan memberi dukungan terhadap hubungan keduanya saat ini.

4. Tunangan di pertengahan tahun

People.com

Pada awal Juli 2023, Ashley dan Brandon memberikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan soal hubungan mereka. Sebab, di tanggal tersebut, Brandon mengunggah Instagram Story yang menunjukkan bahwa laki-laki 44 tahun ini telah melamar sang kekasih.

“Love of my life @ashleybenson,” tulis Brandon dengan unggahan foto yang memamerkan cincin tunangan yang telah disematkan pada jari Ashley.

“My best frienddddd I love you," balas Ashley saat me-repost Instagram Story tersebut.

5. Menunggu kelahiran anak pertama

People.com

Sejak berita pertunangannya itu, tak ada lagi kabar yang terdengar dari Ashley dan Brandon. Lantas, secara tidak sengaja, seorang wartawan media bertemu dengan pasangan ini sedang berbelanja di sebuah toko perlengkapan bayi.

Saat ditanyai, Ashley tersenyum dan membenarkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya dari Brandon. Bahkan, cucu miliarder taipan minyak, Marvin Davis, itu juga terlihat hadir menemani sang tunangan berbelanja perlengkapan bayi.

Saat dicari tahu lebih lanjut, ternyata usia kehamilan Ashley telah menginjak usia empat bulan. Sumber terdekat juga menambahkan bahwa Ashley sangat berbahagia lantaran bisa menjadi ibu dari anak Brandon Davis.

"Ia (Ashley) selalu ingin menjadi seorang ibu, terutama dengan Brandon Davis. Dia awalnya tidak berharap untuk memiliki anak saat ini, tapi itu berubah setelah jatuh cinta begitu dalam padanya (Brandon)," ungkap sahabat terdekat mereka.

Melihat bagaimana kisah cinta Ashley Benson dan Brandon Davis yang penuh keharmonisan, mari kita doakan agar calon buah hati mereka sehat dan selamat hingga persalinan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating