Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Kelebihan Pacaran dengan Perempuan Mungil Menurut Laki-Laki

Semuanya terlihat menggemaskan

Puspita Ramadhani

Bicara soal tinggi badan, masih banyak perempuan yang insecure dengan tinggi badan yang mereka miliki. Badan yang terlalu tinggi atau terlalu pendek, kerap dikeluhkan mereka lantaran katanya sulit mendapat pasangan. Apakah itu benar? 

Ternyata nggak juga, lho! Khusus untuk kamu perempuan yang punya tubuh mungil, ada nilai lebih tersendiri yang kamu miliki menurut para laki-laki, nih.

Selain menganggap kamu menggemaskan, ada berbagai alasan lainnya mengapa laki-laki suka dengan perempuan kecil. Apa saja itu? Lihat jawabannya di bawah ini.

1. Mereka senang menjadi pelindung

pexels.com/cottonbro-studio

Sama seperti perempuan yang senang dilindungi, laki-laki juga bangga jika bisa menjadi pelindung pasangannya. Bahkan, seorang konselor hubungan mengatakan jika laki-laki merasa sangat senang bila dibutuhkan dalam aspek biologis.

Karena itulah, berpacaran dengan perempuan yang lebih pendek darinya akan memenuhi kebutuhan psikologis tersebut, dan ia merasa mampu melindungimu dengan ukuran fisiknya yang lebih besar. 

2. Memuaskan rasa ego

pexels.com/trần-long

Bila dibandingkan perempuan, pada umumnya rasa ego dan gengsi laki-laki lebih tinggi. Oleh karena itu, dengan punya pasangan kecil, rasa egonya juga akan terpuaskan.

Mereka sangat senang membantumu untuk mengambilkan barang yang tinggi, menyamakan langkah kecilmu, dan perilaku lainnya. Saat mereka bisa memberikan banyak bantuan padamu, mereka sangat senang, lho!

3. Merasa lebih maskulin

pexels.com/budgeron-bach

Setiap kali pacarmu berdiri di sebelahmu, perlu kamu ketahui jika yang ada di dalam pikiran mereka adalah mereka merasa sangat gagah lantaran punya tubuh besar dan kuat. Meski ia tak pernah mengatakannya secara langsung kepadamu, namun hal itu cukup membuatnya senang setiap kali kalian sedang berkencan. 

4. Pelukan sangat mereka sukai

pexels.com/vlada-karpovich

Berpelukan memang menumbuhkan perasaan menenangkan yang tak bisa dideskripsikan. Akan tetapi, berpelukan dengan pasangan yang memiliki perbedaan tinggi yang signifikan tentu memberikan sensasi yang berbeda. 

Memeluk perempuan mungil terasa menggemaskan karena tubuhmu bisa pas di lekukan lengan mereka dengan sempurna. Kamu juga bisa bersandar di dadanya sembari mendengar degup jantungnya. Ini momen yang membuatmu merasa tersipu!

5. Mereka bisa membiarkanmu memakai heels

pexels.com/jonathan-borba

Ini adalah satu poin paling menarik tentang perempuan bertubuh kecil bagi laki-laki. Memakai heels bisa menambah nilai seksimu di depan mereka. Akan tetapi, ketika kamu memakai heels dan tubuhmu menjadi lebih tinggi daripadanya, penilaian tersebut menjadi berkurang. 

Itulah mengapa, mereka selalu membiarkanmu untuk memakai heels kapan pun karena tinggi badanmu tetap tidak akan melebihi dirinya. Kamu juga tidak perlu merasa sungkan.

6. Dinilai tidak mengintimidasi

pexels.com/mẫnn-quang

Meski terdengar klise, namun beberapa laki-laki merasa terintimidasi bila melihat perempuan jangkung. Alhasil, nalurinya mengatakan jika lebih baik ia mendekati perempuan yang lebih kecil dan tidak terlihat menakutkan.

7. Membuat mereka jadi lebih tinggi

pexels.com/freestocksorg

Nggak hanya perempuan, laki-laki juga senang bila bisa menjadi lebih tinggi daripada orang sekitarnya. Jadi, berkencan dengan perempuan yang lebih kecil akan banyak membantu ilusi lebih tinggi tersebut. Untuk urusan perasaan ini, mereka bahkan tidak merasa marah bila dianggap sebagai raksasa, lho!

8. Mereka menyukai sesuatu yang menggemaskan

pexels.com/samson-katt

Sudah jadi rahasia umum bila laki-laki adalah makhluk visual. Visual yang dimaksud di sini adalah tidak hanya pada wajah yang rupawan, tapi juga pada apa yang dianggap mereka menggemaskan. Kamu mungkin menyadari ini lantaran mereka sangat sering memujimu sebagai perempuan yang imut.

Memang begitulah faktanya. Laki-laki sangat suka pada hal mungil nan menggemaskan. Mereka akan memuji tubuhmu, tanganmu, bahkan kakimu yang terlihat sangat kecil di matanya.

Jadi, seperti itulah pikiran para laki-laki saat menjadikan perempuan kecil sebagai pasangannya. Ini terlihat sangat bagus karena kamu tidak perlu lagi merasa insecure dengan tinggi badanmu, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating