Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Artis Indonesia yang Putus di Tahun 2023, Banyak Kasus Selingkuh!

Rencana menikah mereka pun gagal

Puspita Ramadhani

Ada pertemuan, ada perpisahan. Jika tahun 2023 menjadi tahun baik bagi sebagian pasangan, maka tidak dengan beberapa selebriti ini. 

Di tahun 2023, ada sederet artis yang mengalami putus cinta. Alasan perpisahan mereka pun beragam. Ada yang sudah lagi tidak mempunyai keserasian, dan juga ada yang diselingkuhi. 

Kaleidoskop kali ini, Popbela akan membahas deretan artis Indonesia yang putus di tahun 2023. Siapa saja mereka? Yuk, lihat daftarnya.

1. Dapat banyak dukungan, penggemar Tofu alias Thariq-Fuji justru merasa sedih di awal tahun 2023 karena pasangan ini putuskan untuk berpisah.

instagram.com/thariqhalilintar

2. Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo juga ikut berpisah. Padahal, Rino tampak sangat bucin kepada Gisel dan mereka sering olahraga bareng.

instagram.com/gisel_la

3. Pacaran bertahun-tahun nggak menjamin seseorang akan menikah. Pada Februari 2023, perpisahan Natasha Ryder dan Ciccio Manassero terendus publik meski tidak diketahui pasti apa alasan perpisahan mereka.

instagram.com/natasharyder

4. Tengah dimabuk asmara dengan Tiara Andini, masa lalu Alshad Ahmad justru terbongkar. Maret 2023 lalu, Alshad dikabarkan telah memiliki anak dari perempuan lain yang membuat hubungannya dengan Tiara merenggang.

instagram.com/tiaraandini

5. Baru saja dikabarkan berkencan, Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind hanya menjalin hubungan seumur jagung. Tepat di bulan Mei, pasangan itu pun berpisah.

instagram.com/itsme.frisllyherlind

6. Kedekatan Nathalie Holscher dan Ilham Prayogi cukup mendapat banyak cibiran warganet. Tidak mendapat banyak restu sejak awal, mantan istri Sule ini pun minta putus dengan alasan ingin punya pasangan yang lebih dewasa.

instagram.com/nathalieholscher

7. Tak pernah disangka pula, anak Nikita Mirzani, Lolly, dan anak Olla Ramlan, Sean, akan terlibat kisah cinta monyet. Selayaknya pasangan belia, hubungan mereka tidak bertahan lama.

instagram.com/1auramm

8. Sempat gegerkan publik karena gaya pacarannya yang dewasa, percintaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa juga tak berjalan baik. Keduanya hanya berpacaran selama satu tahun, dan putus pada Juni 2023.

instagram.com/wulanguritno

9. Serupa dengan Alshad-Tiara yang harus berpisah lantaran kontroversi, Fadly Faisal terpaksa berpisah dengan Rebecca Klopper lantaran video syur yang tersebar di media sosial.

instagram.com/rklopper

10. Gagal nikah karena akui diselingkuhi, Millen Cyrus hapus foto-foto mesranya dengan kekasih bule, Lionel Lee.

instagram.com/millencyrus

11. Sudah didoakan agar jadi seiman dan segera menikah, Steffi Zamora justru berpisah dengan Fero Walandouw. Saat putus bulan Oktober lalu, Fero sempat singgung soal adanya orang ketiga.

instagram.com/steffizamoraaa

12. Rencana menikah Dewi Perssik juga ikutan batal di tahun ini karena calon suaminya, Rully, ketahuan mendua darinya.

instagram.com/rullydepe

Itulah pasangan artis Indonesia yang putus di tahun 2023. Dari deretan kabar putus para artis, mana yang paling membuatmu sedih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating