Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Tanda Laki-Laki yang Layak Diberi Kesempatan untuk Lebih Dekat

Mereka mau menjalin hubungan yang serius!

Raden Putri

Menjadi lajang memang bisa terasa sangat menyenangkan. Tetapi, tak jarang kita akan merasa kesepian dan ingin menemukan cinta atau pasangan. Saat tiba waktunya untuk bekerja keras dan menjadi serius dalam kehidupan asmara, secara tidak sadar kita akan jadi lebih pemilih tentang siapa yang dikencani.

Kita akan menemukan diri ini mencari tanda-tanda bahwa dia bisa menjadi pasangan yang cocok, sehingga tidak membuang waktu untuk seseorang yang hanya bermain-main. Terkadang sulit untuk menemukan seseorang yang benar-benar serius. Tetapi, jika si dia melakukan beberapa hal ini, dia pasti sangat layak untuk diberi kesempatan agar lebih dekat.

Apa saja tanda-tandanya? Meransir dari Bolde, berikut beberapa tanda laki-laki yang layak diberi kesempatan untuk lebih dekat.

1. Terlibat dalam percakapan cerdas dan nyaman

Pexels.com/Jonathan Borba

Tanda pertama untuk laki-laki yang layak diberi kesempatan agar bisa lebih dekat adalah kamu kerap terlibat dalam percakapan cerdas dan nyaman dengannya. Dia akan menelepon atau mengirim pesan sebelum tengah malam dan berbagi cerita tentang kehidupan sehari-hari.

Dia juga akan menanyakan bagaimana harimu berlangsung dan mendiskusikan masalah terkini yang sedang dihadapi. Laki-laki seperti ini sangat berharga karena akan selalu meluangkan waktunya untuk mendengarkanmu bercerita dan berbagi kenyamanan satu sama lain.

2. Ingat hal detail di hidupmu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika kamu memberi tahu dia minggu lalu tentang presentasi besar yang akan dilakukan, dan dia dapat mengingat hal itu dengan mengirimkan pesan penyemangat dan menanyakan hasilnya, maka dia adalah orang yang sangat memperhatikanmu. Dia layak diberi kesempatan untuk lebih dekat karena mampu mengingat hal-hal detail di hidupmu dan membuatmu merasa sangat berharga. Orang yang berniat hanya main-main sangat mungkin untuk tidak mengingat detail seperti itu, karena tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi kepadamu.

3. Mendengarkan curhatan dan membuatmu merasa lebih baik

Pexels.com/CAMERA TREASURE

Saat kamu mengalami hari yang buruk, dia bersedia untuk mendengarkan curahan hatimu dan mampu membuatmu merasa lebih baik. Meski terlihat sederhana, tetapi perilaku seperti ini seharusnya dilakukan tanpa perlu diminta oleh pasangan.

Sayangnya, terkadang beberapa orang tidak menyadari kegundahan ini dan justru membuatmu merasa terlalu mendramatisir keadaan. Hal yang perlu diingat adalah laki-laki sejati akan menyadari bahwa kamu perlu melampiaskan masalahmu dan akan melakukan apa pun untuk membuatmu kembali tersenyum.

4. Mendorongmu memperbaiki diri dan hidup

Pexels.com/Снежана

Orang yang hanya berniat main-main tidak akan peduli dengan perubahan yang terjadi pada dirimu. Mereka hanya akan menghabiskan waktumu saat ini dan tidak menginginkanmu untuk menjadi lebih baik. Tetapi, laki-laki yang serius menjalin hubungan akan memberimu perhatian yang cukup untuk memperbaiki diri dan hidup. Oleh karena itu, orang yang mampu memotivasi kamu untuk menjadi lebih baik layak mendapat kesempatan agar bisa lebih dekat.

5. Memperkenalkan kamu pada teman atau keluarganya

Pexels.com/CAMERA TREASURE

Selalu menjadi pertanda baik jika seorang laki-laki memperkenalkan kamu pada teman-teman atau keluarganya. Hal ini berarti dia memiliki rencana jangka panjang untuk hubungan yang sedang dijalin. Pasalnya, jika dia tidak serius, dia mungkin akan pergi sendiri untuk bermain dan baru menghubungimu ketika sudah pulang. Tetapi, jika dia memilih untuk memperkenalkan kamu kepada orang-orang terdekatnya, maka kamu adalah sosok yang istimewa di hidupnya.

6. Berusaha membuatmu terkesan

Pexels.com/Mẫnn Quang

Kebanyakan laki-laki hanya berusaha keras untuk mengesankan seseorang saat dia berada di hadapan orang yang berharga dan sangat dicintainya. Mereka cenderung tidak peduli dengan tanggapan orang lain selama dia nyaman dengan hidupnya. Tetapi, jika si dia merencanakan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan bersama dan berusaha membuatmu terkesan, maka dia layak diberi kesempatan untuk lebih dekat.

7. Berbicara tentang tujuan keluarga

Pexels.com/Bethany Ferr

Setiap orang di dunia ini pasti menginginkan pernikahan dan keluarga yang bahagia, termasuk laki-laki. Jadi, jika dia bisa berbagi cerita tentang tujuan hidup dan keluarganya di masa depan, maka dia layak untuk diberi kesempatan. Pasalnya, dia sudah memiliki rencana yang pasti tentang apa yang ingin dicapainya dari sebuah hubungan.

8. Meminta nasihat untuk mengambil keputusan

Pexels.com/Luiz Woellner Fotografia

Laki-laki memiliki ego yang sangat besar dan suka berpura-pura tahu segalanya. Namun, jika dia cukup rendah hati untuk meminta nasehatmu tentang sebuah keputusan, itu berarti dia sudah mempercayaimu dan bisa dianggap serius kepadamu. Jadi, silakan untuk memberinya kesempatan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat.

IDN Media Channels

Latest from Dating