Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Cara Sederhana yang Menunjukkan Kalau Dia Selalu Memikirkanmu

Tindakan berbicara lebih keras dari perkataannya

Raden Putri

Secara umum, jika seseorang benar-benar tertarik kepadamu, dia tidak akan membuat kamu mempertanyakan perasaannya. Tetapi, tidak semua orang memiliki kepercayaan diri untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung dan memberitahumu tentang apa yang sedang dia rasakan.

Tak hanya itu, beberapa orang juga mungkin akan marah dan cemburu ketika kamu bersama orang lain. Namun, lagi-lagi dia tidak memiliki keberanian untuk menyuarakan perasaannya. Saat seseorang tidak dapat mengungkapkan isi hatinya, biasanya dia akan menunjukkan tindakan yang selaras dengan perasaannya.

Bagaimanapun, tindakan akan berbicara lebih keras dibanding kata-kata. Melansir dari Bolde, terdapat beberapa cara sederhana dari pasangan untuk menunjukkan bahwa dia selalu memikirkanmu. Simak informasinya berikut ini, yuk!

1. Mengirimkan pesan random setiap hari

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Pesan-pesan yang menurutmu tidak berarti apa-apa pasti memiliki makna tertentu. Jika dia mengirimi kamu tautan ke sebuah lagu, artikel, atau hanya sesuatu yang dia rasa perlu kamu ketahui, itu jelas menunjukkan bahwa dia selalu mengingatmu. Bahkan, jika dia tidak bisa mengatakan perasaannya dengan jujur, dia selalu berusaha melakukan sesuatu untuk membuatmu menyadari bahwa dia selalu memikirkanmu.

2. Mengingat semua yang kamu katakan dan berusaha menunjukkannya

Pexels.com/Vera Arsic

Hal ini tidak hanya mengingat tanggal ulang tahunmu atau film favoritmu saja. Orang yang selalu memikirkanmu akan ingat bahwa kamu menyukai dua sendok gula saat membuat kopi, jenis musik seperti apa yang kamu sukai, dan hal-hal detail lain tentang dirimu. Bahkan, ketika kamu tidak dapat mengingat apa yang pernah dikatakan kepadanya, dia akan selalu mengingat semua yang kamu katakan. Dia juga mencoba mengingat semua hal kecil tentangmu karena dia benar-benar peduli.

3. Selalu mengirim pesan pertama di pagi hari

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Mungkin tidak ada tanda yang lebih jelas bahwa si dia sedang memikirkanmu selain pesan ucapan selamat pagi. Begitu dia bangun, dia meraih ponselnya untuk berbicara denganmu dan menunjukkan bahwa kamu adalah hal pertama yang dia pikirkan di pagi hari. Dia tidak ingin memulai harinya tanpa berbicara denganmu.

4. Memperhatikan hal baru tentangmu dan selalu memuji

Pexels.com/Criativa Pix Fotografia

Mungkin banyak orang yang tidak akan menyadari jika kamu baru saja potong rambut atau kamu menggunakan baju baru, kecuali jika mereka benar-benar tertarik kepadamu. Orang yang selalu memikirkanmu akan menyadari perubahan sekecil apa pun yang terjadi dalam dirimu. Selain itu, mereka juga tidak segan untuk memberikan pujian dan mengapresiasi semua hal yang kamu lakukan.

5. Selalu menemukan cara untuk menjangkaumu

Pexels.com/Jonathan Borba

Tidak ada bedanya saat kamu berada di tempat ramai atau sedang sendirian, perhatiannya selalu tertuju padamu. Dia membuktikan ketertarikannya kepadamu dengan cara tidak dapat mengalihkan pandangannya dari kamu. Bahkan, dia juga akan selalu menemukan cara agar tangannya selalu bisa menyentuh atau menjangkaumu.

6. Membuat alasan untuk bertemu denganmu

Pexels.com/Ron Lach

Mungkin dia sengaja menitipkan jaketnya kepadamu agar dia bisa mampir ke rumahmu atau bertemu denganmu untuk mengambil jaket itu. Bisa juga dia tiba-tiba datang ke rumahmu hanya untuk melihat apakah kamu baik-baik saja atau tidak. Bahkan, kamu dapat melihat dengan jelas bahwa dia hanya mencari-cari alasan untuk bisa bertemu denganmu. Dia mungkin tidak memberitahumu bahwa dia sedang memikirkanmu, tetapi tindakan itu adalah bukti yang nyata.

7. Mengerjakan dengan hal-hal yang kamu sukai

Pexels.com/Antoni Shkraba

Jika dia mendengar kamu berbicara tentang band atau idola yang ingin kamu lihat, dia akan mengejutkanmu dengan tiket konser untuk bisa pergi bersama meskipun dia bukan penggemar. Itu menunjukkan bahwa dia banyak memikirkanmu dan ingin membuatmu bahagia saat bersamanya.

8. Mengirimkan pesan saat sedang pergi bersama teman-temannya

Pexels.com/cottonbro studio

Tanda bahwa kamu sedang dipikirkan oleh pasangan adalah dia masih mengirimimu pesan meski sedang pergi dan berkumpul dengan teman-temannya. Ini menunjukkan bahwa dia selalu memikirkanmu di mana pun dia berada. Walau terkadang dia tidak mengungkapkan perasaannya secara langsung, tetapi dia akan mengirimkan pembaruan tentang bagaimana harinya berlalu. Dia juga akan menanyakan hal-hal kecil tentang harimu yang mengisyaratkan bahwa dia tidak pernah mengalihkan pikirannya dari kamu.

9. Tertarik dengan hidupmu

Pexels.com/Katerina Holmes

Cara sederhana bagi pasangan untuk menunjukkan bahwa dia selalu memikirkanmu adalah dengan menggali informasi lebih dalam tentang kehidupanmu. Dia ingin tahu tentang masa kecilmu, karier impianmu, rencanamu di masa depan, dan lain sebagainya. Dia ingin mencari tahu sebanyak mungkin tentangmu agar bisa menjadi orang yang membuatmu bahagia. Menanyakan bagaimana harimu dan menaruh minat pada aspek lain dalam hidupmu adalah tanda yang jelas bahwa kamu merupakan hal terpenting dalam pikirannya.

IDN Media Channels

Latest from Dating