Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepergok Bermesraan, 7 Fakta Rumor Kencan Brad Pitt dan Ines de Ramon

Sudah berpacaran beberapa bulan terakhir

Raden Putri

Baru-baru ini, pemain film Bullet Train, Brad Pitt, dikabarkan telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Mantan suami Angelina Jolie tersebut diisukan tengah menjalin asmara dengan seorang kepala bisnis perhiasan Anita Ko sekaligus mantan istri dari aktor Paul Wesley, Ines de Ramon.

Kabar jalinan asmara Brad Pitt dan Ines de Ramon mulai mencuat setelah keduanya kedapatan kencan mesra dan menonton konser Bono di Los Angeles pada Minggu (14/11/2022) lalu. Dalam foto yang beredar di media sosial, keduanya terlihat sangat dekat. Bahkan, mereka sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Berikut 7 fakta hubungan Brad Pitt dan Ines de Ramon yang kedatapan nonton konser bareng. Check this out!

1. Ines de Ramon bertemu dengan teman-teman Brad Pitt

Instagram.com/hotgossipnewsinfo

Dilansir dari Daily Mail, Brad Pitt dan Iness de Ramon dikabarkan tiba di lokasi konser pada sekitar pukul 8 malam waktu setempat. Kemudian, keduanya bertemu dengan teman-teman Brad Pitt, seperti Sean Penn, Vivi Nevo, Cindy Crawford, dan Rande Gerber. Ines pun terlihat akrab saat berkumpul bersama rekan sesama selebriti Brad.

2. Mesra di konser

Pagesix.com

Berdasarkan sejumlah saksi mata dan penggemar yang melihat kehadiran Brad Pitt dan Ines de Ramon di konser kemarin, keduanya dilaporkan terlihat sangat mesra dan intim. Sumber tersebut pun mengatakan jika keduanya saling bergandengan tangan dan terus menempel selama berada di lokasi konser Bono tersebut.

3. Telah menjalin hubungan beberapa bulan terakhir

Instagram.com/hotgossipnewsinfo

Melansir dari Page Six, seorang sumber mengajakan jika Brad pitt dan Ines de Ramon sudah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir. Meski begitu, mereka masih belum memiliki rencana untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Mereka berdua sudah berpacaran selama beberapa bulan terakhir,” ucap seorang sumber dikutip dari Page Six.

Mereka baru saja mulai berpacaran. Hubungan mereka belum eksklusif,” tambahnya.

4. Berawal dari dikenalkan oleh teman

Pagesix.com

Disebutkan, Brad Pitt dan Ines de Ramon mulai dekat karena dipertemukan dan dikenalkan oleh teman-teman satu circle mereka. Sumber juga mengatakan jika pemain film Once Upon a Time in Hollywood ini sangat menyukai Ines.

Mereka diperkenalkan oleh teman. Brad Pitt sangat menyukai Ines,” kata sumber yang sama.

5. Brad Pitt jatuh cinta dengan kepribadian Ines de Ramon

Pagesix.com

Aktor kelahiran 1963 ini disebutkan jatuh cinta kepada Ines de Ramon karena memiliki kepribadian yang menarik. Kepribadian itu jugalah yang membuat Brad senang untuk menghabiskan waktunya bersama Ines.

Ines sangat lucu, menyenangkan, dan ceria. Dia punya kepribadian yang menarik. Brad senang menghabiskan waktu dengan Ines,” pungkasnya.

6. Keduanya belum buka suara

Pagesix.com

Meski kabar kencan yang menyeret nama keduanya sedang berhembus kencang, namun baik Brad maupun Ines masih belum buka suara perihal isu tersebut. Bahkan, perwakilan untuk Brad dan Ines pun tidak memberikan tanggapan atau respons ketika dimintai konfirmasi oleh media lokal setempat.

7. Brad Pitt berkencan diam-diam beberapa tahun terakhir

People.com

Di sisi lain, sumber lain Page Six juga menyebutkan jika Brad Pitt telah berkencan bersama orang lain dalam beberapa tahun terakhir. Aktor tersebut berkencan secara diam-diam karena khawatir mantan istrinya, Angelina Jolie, akan menjelek-jelekkannya kepada sang anak.

Brad diam-diam berkencan beberapa tahun terakhir,” ucap sumber lain.

Dia khawatir Jolie akan menjelek-jelekkannya kepada anak-anak mereka, lebih dari yang dia miliki jika dia punya pacar yang serius,” tambahnya.

Nah, itulah fakta-fakta hubungan Brad Pitt dan Ines de Ramon. Menurutmu, mereka berdua cocok nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating