Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Sayang, 10 Potret Kedekatan Prilly Latuconsina & Reza Rahadian

Mereka saling menyayangi, meski tanpa status

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Hubungan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang selalu membuat publik penasaran. Sejak dipersatukan di serial My Lecturer, My Husband, chemistry yang terjalin itu sukses membuat baper penonton. Bahkan, keduanya kerap tampil mesra dalam berbagai momen. Tak heran, jika banyak netizen sering menjodoh-jodohkan mereka.

Sedikit demi sedikit, hubungan kedua seleb ini semakin terkuak. Hal ini terungkap ketika Ruben Onsu menanyakan tentang status hubungan mereka. Prilly pun mengakui bahwa hubungannya dengan Reza sangatlah dekat. Menurutnya, status hubungan tidaklah penting, yang terpenting mereka saling menyayangi satu sama lain

"Kita deket banget sih, Reza selalu bilang nggak penting. Kan kita selalu ditanya status kita apa, ya kita selalu jawab nggak penting lah statusnya apa, yang penting kita tahu kita sama-sama sayang aja. Saling support, saling sayang, saling mengerti," ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Minggu (18/12/2022).

Akui saling menyayangi, begini 10 potret kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Yuk, intip!

1. Kedekatan Prilly dan Reza mulai terjalin sejak dipersatukan di serial My Lecturer, My Husband hingga berlanjut ke season 2 sebagai pasangan.

Instagram.com/prillylatuconsina96

2. Berkat chemistry apik mereka yang sukses memikat hati, banyak netizen yang kerap menjodoh-jodohkan keduanya.

Instagram.com/prillylatuconsina96

3. Apalagi, mereka tak sungkan untuk memamerkan kemesraan di dunia nyata dalam berbagai momen. Bikin baper!

Instagram.com/prillylatuconsina96

4. Seperti pada potret ini, aktor berusia 35 tahun itu tak malu-malu untuk memberikan pelukan serta kecupan manis di pipi Prilly.

Instagram.com/fansrezaprilly

5. Begitu pun sebaliknya, Prilly membalas dengan memberi kecupan di pipi sang aktor. Terlihat saling menyayangi ya, Bela?

Instagram.com/fansrezaprilly

6. Faktanya, aktris kelahiran Tangerang itu tak menampik bahwa dirinya dan Reza memang saling menyayangi meski tanpa status, lho. Karena menurut mereka, status itu nggak penting.

Instagram.com/prillylatuconsina96

7. Prilly juga selama ini menganggap Reza Rahadian adalah sosok yang spesial baginya. Ia juga pernah mengatakan kalau sang aktor memang memenuhi standarnya.

Instagram.com/prillylatuconsina96

8. Bahkan, jika harus mendapat pasangan dari kalangan selebriti, bintang film Danur ini hanya menginginkan Reza seorang.

Instagram.com/prillylatuconsina96

9. Meski sudah saling menyayangi, Prilly sendiri masih belum tahu bagaimana hubungannya dengan sang aktor di masa depan.

Instagram.com/bucin_mylecturermyhusband

10. Kalau harapanmu untuk hubungan mereka ke depannya bagaimana nih, Bela?

Instagram.com/bucin_mylecturermyhusband

IDN Media Channels

Latest from Dating