Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacar Baru Melahirkan, Neymar Jr Diduga Selingkuh dengan Bintang Porno

Neymar dan pacar akhirnya putus!

Natasha Cecilia Anandita

Di tengah kebahagiaan menjadi orangtua, Neymar Jr dan kekasihnya, Bruna Biancardi, justru mengumumkan perpisahan mereka. Pengumuman tersebut disampaikan Bruna dalam Instagram Story terbarunya. Bruna mengatakan kalau perpisahan mereka dilandasi masalah pribadi. 

Padahal, baru saja pasangan itu merayakan kelahiran buah hati mereka pada Oktober 2023 kemarin. Berikut beberapa fakta mengenai perpisahan pesepak bola, Neymar Jr, dan Bruna Biancardi yang terkesan tiba-tiba. 

1. Diumumkan Bruna di Instagram Story

people.com

Pada Selasa (28/11/2023) kemarin, Bruna mengunggah Instagram Story berbahasa Portugis yang menyatakan kalau ia dan sang kekasih, Neymar Jr, telah berpisah. Ia gerah dengan pemberitaan dan asumsi tentang dirinya dan Neymar yang beredar luas, oleh karenanya, model 29 tahun itu memberikan klarifikasi mengenai hubungannya. 

"Ini adalah masalah pribadi, tetapi karena aku terpapar berita, asumsi, dan lelucon setiap hari, aku memberi tahu kalian bahwa aku tidak sedang menjalin hubungan. Kami adalah orangtua Mavie, dan itulah alasan kami masih terikat. Aku berharap dengan cara ini aku berhenti dihubung-hubungkan dengan berita yang sering muncul. Terima kasih," tulis Bruna. 

2. Putus setelah satu bulan merayakan kelahiran buah hati

instagram.com/brunabiancardi

Sayangnya, mereka berpisah sebulan usai mengumumkan kelahiran anaknya. Pada 6 Oktober 2023 kemarin, Neymar dan Bruna mengumumkan bahwa putri pertama mereka telah lahir dan diberi nama Mavie. Dalam unggahan foto di Instagram, keduanya tampak bahagia menyambut anak mereka. 

Bruna sendiri sering membagikan kesehariannya bersama sang anak di media sosial. Neymar juga kerap membagikan foto sang putri di Instagram-nya bersama anak pertamanya, Davi Lucca, buah cintanya dengan sang mantan pacar, yakni model-influencer Carolina Dantas.

3. Buntut dari rumor selingkuh Neymar dengan bintang OnlyFans

instagram.com/neymarjr

Klarifikasi dari Bruna merupakan buntut dari spekulasi yang beredar terkait hubungan mereka. Mengutip dari Daily Mail, beberapa hari terakhir, dua seleb terebut menjadi pusat perhatian di media sosial setelah seorang bintang OnlyFans, Aline Farias, membocorkan Direct Message (DM) yang diduga dia terima dari pemain sepak bola asal Brasil tersebut.

Aline mengklaim bahwa Neymar baru-baru ini memintanya untuk mengirimi foto telanjangnya. Hanya beberapa minggu setelah Neymar mengumumkan kelahiran anak keduanya, model OnlyFans tersebut merilis screenshot dari pesan yang diduga dikirim oleh Neymar.

"Apakah ada yang telanjang? Di mana? Aku mau melihat," tanya Neymar dalam screenshoot percakapan tersebut. 

Aline kemudian mengirimkan tautan kepada Neymar sambil menggodanya. 

"Tetapi kamu harus memberitahuku apa yang kamu pikirkan setelahnya, ya," balas Aline.

Lalu Neymar membalas lagi kalau dia tak bisa mengakses foto-foto seksi tersebut tanpa log in aku dulu. Aline menambahkan kalau dia telah mengirim foto-foto lain dan memberi tahu Neymar bahwa untuk mengaksesnya harus sign in dulu dan ia akan mengajarinya nanti. Percakapan itu berakhir dengan Neymar mengirimkan emoji api kepada bintang tersebut. 

4. Neymar bantah rumor selingkuh

instagram.com/neymarjr

Di sisi lain, pesepak bola bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu membantah melakukan perselingkuhan akhir-akhir ini dan menegaskan bahwa pesan tersebut sudah lama dari bertahun-tahun lalu. Melalui Instagram-nya, dia menantang untuk menunjukkan tanggalnya.

"Tunjukkan tanggalnya... itu bertahun-tahun yang lalu," tulisnya. 

5. Sudah beberapa kali Neymar terlibat isu selingkuh

usmagazine.com

Perpisahan Neymar dan Baruna bukan pertama kalinya berhembus. Pada Agustus 2022, pasangan ini juga pernah berpisah karena isu yang sama, tapi akhirnya balikan lagi. Sepanjang hubungan mereka, Neymar beberapa kali dirumorkan selingkuh, bahkan saat Bruna hamil kemarin.

Pada awal tahun 2023 kemarin, penyerang dalam klub sepak bola Arab Saudi Al-Hilal itu terlihat di sebuah kelab malam bersama dua perempuan. Sementara itu, pada bulan Juni 2023 lalu, dia kembali terlibat tuduhan perselingkuhan lebih lanjut dengan influencer Fernanda Campos, sampai akhirnya Neymar mengunggah permintaan maaf kepada Bruna di media sosialnya. 

Banyak disayangkan, itulah lika-liku kisah cinta Neymar Jr dan Bruna Biancardi yang putus lagi usai melahirkan. 

IDN Media Channels

Latest from Dating