Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kini dengan Josh Allen, 5 Laki-Laki yang Pernah Dekat Hailee Steinfeld

Mantannya Niall Horan

Natasha Cecilia Anandita

Lama menjomblo, akhirnya Hailee Steinfeld dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan atlet, Josh Allen. Melansir dari People, Hailee dan Josh sudah berpacaran selama empat minggu. Rumor asmara ini muncul setelah mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di New York City beberapa kali.

Hailee Steinfeld sendiri diketahui pernah dekat dengan beberapa laki-laki. Ia juga merupakan mantan dari salah satu member One Direction. Aktris Pitch Perfect ini terakhir kali berpacaran 2018 lalu. Kira-kira siapa saja laki-laki yang pernah memikat hati Hailee Steinfeld? Berikut deretannya!

1. Cameron Smoller

popsugar.com

Pada 2016, Hailee pernah menjalin hubungan dengan seorang model dan influencer bernama Cameron Smoller. Mereka debut red carpet sebagai pasangan di acara Golden Globes pada Januari 2017. 

Saat masih pacaran, Hailee dan Cameron sering berbagi foto mereka di Instagram. Cameron juga sering menemani Hailee ke berbagai acara. Dari beberapa sumber, pasangan ini sepertinya berpisah pada November 2017, setelah mereka tak lagi membagikan momen bersama di Instagram. 

2. Justin Bieber

j-14.com

Di tahun 2017, sempat panas juga rumor pacaran Hailee Steinfeld dan Justin Bieber. Rumor tersebut semakin memanas ketika TMZ melaporkan bahwa keduanya telah bersama selama sekitar satu bulan. 

Sebuah sumber mengatakan bahwa pertemuan mereka diperkenalkan oleh pendeta di gereja yang keduanya hadiri. Namun, ternyata rumor tersebut palsu, bahkan Hailee tak pernah ke gereja tersebut. Hailee mengatakan bahwa ia dan Justin hanya berteman. Pertemanan baik mereka itu sudah terjalin bertahun-tahun. Tak ada hubungan romantis antara dua penyanyi tersebut. 

3. Douglas Booth

pinterest.com

Saking eratnya chemistry Hailee dan Douglas Booth di film Romeo & Juliet, keduanya sampai dirumorkan berkencan di dunia nyata. Mereka memang dekat satu sama lain di belakang layar. Dalam sebuah wawancara, walau mereka baru bertemu dan beradu akting pertama kali, mereka menjadi sangat dekat dengan sangat cepat. 

Aktor dan aktris yang berbeda empat tahun itu juga sangat perhatian satu sama lain. Namun lagi-lagi, semuanya dilakukan secara profesional. Hubungan mereka pun platonik alias hanya berteman biasa saja. 

4. Niall Horan

cosmopolitan.com

Laki-laki selanjutnya yang dekat dengan Hailee Steinfeld adalah Niall Horan. Member One Direction ini tak hanya dekat dengan sang aktris, tapi juga menjalin hubungan romantis. Mengutip dari PopSugar, Hailee dan Niall dilaporkan berteman sebelum mereka mulai berkencan.

Dalam unggahan Instagram bulan Desember 2017, Niall mengucapkan selamat ulang tahun dan memanggil Hailee "orang terindah di planet ini dan salah satu sahabat terbaiknya".

Pada Februari 2018, mereka dikabarkan oleh majalah People sedang kencan malam, dan dari sana, mereka sering terlihat bersama, meski jarang muncul di acara formal sebagai pasangan. Dua penyanyi ini terlihat di konser Backstreet Boys, di acara musik, dan makan malam santai, sepanjang tahun 2018.

Namun, kisah cinta mereka tidak bertahan lama. Pada Desember 2018, Entertainment Tonight mengonfirmasi bahwa pelantun "Slow Hands" dan aktris Bumblebee itu telah putus. Sejak saat itu, tak ada rumor kencan satu pun tentang Hailee. 

5. Josh Allen

people.com

Setelah 5 tahun single, Hailee dikabarkan punya gandengan baru bernama Josh Allen, seorang atlet NFL (National Football League). Melansir dari People, Hailee Steinfeld dan Josh Allen sering bersama selama beberapa minggu.

Mereka beberapa kali terlihat bersama dan difoto oleh para reporter selama beberapa hari terakhir di New York City. Seorang sumber mengatakan pasangan ini sedang bersenang-senang. Hailee dan Josh pertama kali terlihat bersama di Big Apple pada hari Kamis (25/5/2023) kemudian pada hari Sabtu (27/5/2023) mereka sepertinya double date dengan teman mereka. 

Sampai saat ini belum ada kabar terbaru dan klarifikasi dari pihak Hailee maupun Josh. Namun, penggemar berharap kabar terbaik untuk keduanya dan bahagia jika memang mereka menjalin hubungan. 

Itu dia para laki-laki yang pernah dekat dengan Hailee Steinfeld. Bagaimana pendapatmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating