Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Dilraba Dilmurat

Dirumorkan cinlok dengan lawan main

Natasha Cecilia Anandita

Nama Dilraba Dilmurat kembali panas diperbincangkan. Kali ini sang aktris Tiongkok yang dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia itu tersandung skandal seks. Ia dituduh melakukan hubungan intim di ruang publik.

Hal ini bermula dari munculnya sebuah video yang memperlihatkan pasangan asal Anhui, Tiongkok, melakukan hubungan layaknya suami dan istri di sebuah bar. Sejumlah netizen pun penasaran dengan sosok perempuan yang tengah viral tersebut, karena wajahnya disebut mirip dengan Dilraba Dilmurat.

Pihak agensi Dilraba Dilmurat lantas membantah tudingan tersebut dan menegaskan bahwa perempuan tersebut bukanlah sang aktris.

Dilraba memang dikenal dengan kecantikan dan bakatnya di dunia akting. Tak jarang ia tersandung rumor dan skandal, seperti kencan sampai tunangan dan menikah diam-diam.

Pandai membangun chemistry, berikut beberapa laki-laki yang pernah dekat dan dirumorkan punya hubungan romantis dengan aktris Dilraba Dilmurat. 

1. William Chan (Chen Weiting)

instagram.com/williamchanwaiting

Dilraba Dilmurat pernah digosipkan menjalin hubungan dengan William Chan, aktor yang berperan sebagai kakak laki-lakinya di serial TV, Swords Of Legends. Namun, segera setelah rumor tersebut dirilis, Dilraba memberi klarifikasi bahwa dirinya masih lajang dan hubungan mereka hanyalah sebatas teman baik saja.

2. Lu Han

twitter.com/TrendingWeibo

Aktris kelahiran 3 Juni 1992 itu juga pernah dirumorkan dengan mantan anggota EXO, Lu Han. Rumor mereka berhembus ketika keduanya membintangi acara Keep Running. Interaksi gemas antara keduanya membuat penonton baper dan mengira mereka benar-benar ada hubungan spesial.

Banyak netizen yang naik di 'kapal' ini, namun kapal tersebut akhirnya tenggelam. Tak lama dari rumor kencan, Lu Han secara resmi mengumumkan bahwa ia memiliki hubungan asmara dengan Guan Xiaotong.

3. Vin Zhang (Zhang Binbin)

Dok. Internet

Vin Zhang dan Dilraba Dilmurat sama-sama artis Tiongkok yang banyak memainkan drama. Mereka bahkan sudah sering beradu akting dalam banyak drama sebagai pasangan.

Karena kedekatan dan chemistry-nya itu, beberapa rumor tentang mereka tersebar yang menyatakan kalau mereka cinlok. Tapi, keduanya hanya sebatas rekan kerja saja. Tak ada klarifikasi dari kedua pihak kalau mereka memang pasangan. 

4. Vengo Gao (Gao Weiguang)

tumblr.com

Vengo Gao dan Dilraba Dilmurat beradu akting dalam drama Eternal Love dan Eternal Love Of Dream. Saking cocoknya mereka di drama, penonton pun merasa bahwa Vengo Gao dan Dilraba juga sangat cocok satu sama lain di dunia nyata.

Yang satu dingin dan cerdik, yang satu lagi konyol dan lemah lembut. Namun ternyata, interaksi mereka sebelumnya hanya untuk promosi drama saja. Vengo Gao ternyata sudah memiliki pacar yang bukan berasal dari dunia hiburan atau non-seleb.

5. Johnny Huang (Huang Jingyu)

instagram.com/jingyu_addictedheroin

Lagi-lagi dengan rekan kerja, Dilraba Dilmurat pernah digosipkan juga dengan Johnny Huang. Banyak momen kebersamaan mereka terekspos saat syuting Love Designer. Salah satunya, ketika Johnny dan Dilraba masuk ke mobil dan tinggal berdua di sana sampai lewat jam 10 malam. Kemudian mereka diam-diam kembali ke rumah Johnny Huang untuk bermalam.

Saat Dilraba syuting drama lainnya, You Are My Glory, pada 2020 lalu, muncul juga desas-desus bahwa ada mobil milik aktor bernama lain Huang Jingyu itu terlihat mengunjungi lokasi syuting Dilraba. Namun, pihak Dilraba mengatakan itu hanyalah mobil stafnya. 

6. Yang Yang

instagram.com/yang_0099

Masih seputar cinta lokasi, Dilraba juga pernah disebut-sebut pacaran dengan lawan mainnya, Yang Yang. Dua artis drama You Are My Glory ini tersandung rumor setelah sama-sama mengunggah foto dengan latar tempat yang mirip di media sosial Weibo.

Meski tak foto bersama, penggemar menduga kalau keduanya memang berada di tempat yang sama. Keduanya memang semakin dekat setelah drama selesai. Namun, tak ada kepastian dan klarifikasi langsung dari kedua pihak tentang hubungan mereka. 

Itulah beberapa laki-laki yang pernah dekat dan terlibat rumor kencan dengan Dilraba Dilmurat. Kamu pernah 'naik kapal' yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Dating