Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dipisahkan Maut, Begini Kisah Cinta Sandra Bullock dan Bryan Randall

Sandra Bullock: "Bryan Randall is love of my life"

Natasha Cecilia Anandita

Ditinggal selamanya oleh kekasih hati bisa meninggalkan duka mendalam. Hal ini juga yang dialami oleh Sandra Bullock yang ditinggal selamanya oleh sang kekasih, Bryan Randall. Bryan meninggal pada Senin (7/8/2023) setelah berjuang melawan penyakit ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) selama tiga tahun. 

Selama berpacaran, Sandra Bullock dan Bryan menyimpan kehidupan asmara mereka tetap privat. Sandra juga setia menemani Bryan hingga saat terakhirnya. Berikut kisah cinta Sandra Bullock dan Bryan Randall dari pertemuan pertama hingga dipisahkan maut. 

1. Bertemu saat ulang tahun anak Sandra

instagram.com/sandra.bullock.official

Pasangan ini pertama kali bertemu saat Bryan Randall menjadi fotografer di ulang tahun anak Sandra Bullock, Louis, pada Januari 2015 lalu. Saat itu, keduanya saling tertarik satu sama lain. Beberapa bulan setelahnya, Sandra dan Bryan dikabarkan resmi berkencan oleh majalah People. Mereka pertama kali tampil sebagai pasangan pada Agustus 2015, saat keduanya menghadiri pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

2. Sering habiskan waktu bersama

instagram.com/sandra.bullock.official

Sandra dan Bryan merupakan pasangan yang penuh cinta dan romantis. Keduanya sering terlihat kencan berdua, mulai dari minum kopi, jalan-jalan dengan sebuah buket bunga besar, sampai makan malah mewah. 

Selain menghabiskan waktu bersama, keduanya tak segan untuk menampilkan kemesraan di depan umum. Mereka terlihat tertawa bersama sambil bergandengan tangan, kemudian Bryan mengusap punggung Sandra dengan tangannya, dan merangkulnya dengan penuh kasih sayang.

3. Jaga hubungan tetap privat

instagram.com/sandra.bullock.official

Romansa bintang Miss Congeniality ini terus berkembang selama bertahun-tahun. Mereka menjaga kehidupannya jauh dari sorotan. Teman Sandra mengatakan Bryan adalah seseorang yang penuh perhatian untuk Sandra. 

“Dia (Bryan) adalah laki-laki yang akan selalu membukakan pintu untuk Sandra atau memberikan jaketnya dan membantu memakaikannya pada Sandra,” kata seorang teman Sandra Bullock secara eksklusif kepada US Weekly pada November 2017.

“Bryan merawatnya dengan cara yang baik. Dia (Sandra) merasa dicintai dan dihargai sepanjang waktu,” tambahnya. 

4. Bryan adalah cinta dalam hidup Sandra, namun tak ingin menikah

instagram.com/sandra.bullock.official

Seorang sumber juga mengatakan pada US Weekly pada 2019 lalu bahwa Sandra Bullock begitu mencintai Bryan dan kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih. Kehidupan mereka juga sederhana dan hanya fokus mengurus anak-anak.

"Bryan adalah seseorang yang manis, dan begitu berbeda dari hubungan toxic yang pernah Sandra alami sebelumnya," kata seorang sang aktris.

Bryan adalah satu-satunya lelaki untuk Sandra dan merupakan cinta dalam hidupnya. Ia bahkan menyebut bahwa Bryan adalah sosok yang tepat yang Sandra inginkan untuk anak-anaknya.

Sandra Bullock tampak sangat puas dengan hubungannya yang sekarang, tapi ia menyatakan tak siap untuk menikah. Baginya, ia tak perlu sebuah surat pernikahan untuk menjadi pasangan yang berbakti untuk kekasihnya. 

“Aku adalah seseorang yang pernah melalui proses perceraian. Aku menemukan cinta dalam hidupku. Kami berbagi dua anak yang cantik—tiga anak, [termasuk] putri sulung Bryan, Skylar. Itu hal terbaik yang pernah ada,” kata Sandra Bullock saat tampil di acara Red Table Talk.

“Aku tidak berkata kepadamu untuk melakukan seperti apa yang aku lakukan, tetapi bagiku, aku tidak membutuhkan kertas untuk menjadi pasangan yang berbakti dan ibu yang berbakti,” katanya lagi.

5. Sempat pisah sementara karena perbedaan pendapat

instagram.com/sandra.bullock.official

Pada Maret 2022, Sandra mengumumkan bahwa dia berhenti dari dunia akting untuk fokus pada perannya sebagai orangtua. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, tetapi hal tersebut tak menggoyahkan pendapatnya tentang pernikahan.

Hal inilah yang membuat hubungan Sandra dan Bryan mulai tegang tepatnya pada Oktober 2022 lalu. Pasalnya, Bryan menginginkan hubungan mereka diresmikan dalam pernikahan, tapi Sandra tak mau. 

Hubungan mereka renggang sampai Bryan pindah dari rumah mereka pada akhir tahun 2022, tapi masih tetap mengurus anak-anak. Sempat ada rumor keretakan juga pada Oktober 2022, tapi hubungan mereka tak berakhir. 

6. Kembali bersama dan romantis lagi

people.com

Mengutip dari US Weekly, Sandra dan Bryan kembali bersama dan romantis lagi pada awal tahun ini setelah mereka meluangkan waktu masing-masing. Sebelumnya, Sandra berharap ada keajaiban untuk hubungan mereka dan akhirnya bisa bersatu kembali.

7. Ditinggal selamanya oleh Bryan setelah berjuang lawan penyakit

bollywoodmascot.com

Sayangnya, tak begitu lama keduanya kembali bersama, Bryan meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibagikan oleh keluarga Bryan pada Senin (7/8/2023) kemarin. Bryan meninggal pada Sabtu (5/8/2023) setelah 3 tahun berjuang melawan penyakitnya, ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis), yang menyerang sistem saraf pada tubuh manusia dan menyebabkan kelumpuhan. 

Bryan memang berpesan kepada orang-orang terdekatnya untuk tidak mempublikasikan penyakitnya. Fotografer tersebut meninggal di usia 57 tahun meninggalkan tiga orang anaknya, termasuk dua orang anak angkatnya dengan Sandra. 

Itulah kisah cinta Sandra Bullock dan Bryan Randall yang penuh cinta sampai dipisahkan maut. 

IDN Media Channels

Latest from Dating