Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Jeon Jong Seo dan Pacar Sutradaranya, Jadi Cameo di Drama

Tak ragu pamer kemesraan di depan umum

Natasha Cecilia Anandita

Jeon Jong Seo semakin naik daun dan populer dengan perannya di drama Wedding Impossible. Ia juga menarik perhatian dengan body goals-nya saat jadi pelempar pertama di Pertandingan LA Dodgers beberapa waktu lalu.

Aktris 29 tahun ini ternyata sudah memiliki kekasih, lho, Bela. Kekasihnya berprofesi sebagai sutradara. Tak seperti artis lain yang kerap menyembunyikan hubungannya, mereka justru tak segan untuk pamer kemesraan.

Bahkan, pacar Jong Seo juga hadir sebagai cameo di episode terakhir drama on going-nya, Wedding Impossible. Hal ini tentu langsung heboh dan membuat banyak orang iri akan hubungan mereka yang menggemaskan. Berikut kisah cinta Jeon Jong Seo dan pacar sutradaranya. 

1. Bertemu dalam sebuah proyek film

kbizoom.com

Jeon Jong Seo dan sutradara Lee Chung Hyun bertemu saat dipersatukan dalam sebuah proyek film. Jong Seo berperan sebagai Oh Young Sook dalam film The Call pada tahun 2020, yang disutradarai oleh Chung Hyun. Selain mengembangkan hubungan profesional di dunia akting dan hiburan, keduanya juga semakin dekat sebagai teman dan mulai jatuh cinta.

2. Mulai jatuh cinta dan kencan

instagram.com/wjswhdtj94

Setelah film tersebut selesai syuting, keduanya mulai menjalin hubungan alias pacaran. Dalam acara YouTube Shin Dong Yeob, Jong Seo menceritakan bagaimana first date mereka sampai akhirnya pacaran.

"Pada hari kami menyelesaikan syuting, dia muncul di depan rumahku dan mengajakku jalan-jalan. Kami berjalan bersama, dan dia tampak sangat enggan untuk pergi. Berjalan-jalan cukup lama dan makan ramyun di minimarket menjadi rutinitas kami. Setelah melakukan hal ini beberapa kali, kami mulai berpacaran,” kata Jeon Jong Seo.

"Aku tidak berpikir aku jatuh cinta padanya pada tahun pertama hubungan kami. Namun seiring berjalannya waktu, alasan aku menyukainya semakin jelas di benakku. Dia membuatku bersemangat dengan apa yang akan datang,” ujar sang aktris.

3. Go public dan selalu mesra

koreajoongangdaily.joins.com

Pasangan ini akhirnya go public pada Desember 2021 lalu. Pada saat itu, agensi Jong Seo, My Company, mengonfirmasi berita kencan mereka. 

"Keduanya memiliki perasaan yang baik satu sama lain dan baru-baru ini memulai hubungan romantis," kata agensi.

Sutradara Lee Chung Hyun menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan JTBC bahwa mereka secara alami tertarik satu sama lain saat syuting The Call. Chung Hyun juga bercerita bahwa hanya keluarga dan kenalan mereka yang tahu kalau mereka berpacaran.

Kini, hubungan mereka sudah berjalan lebih dari dua tahun. Mereka juga kerja bareng lagi dalam film Ballerina (2023) sebagai pemain dan sutradara. Kerja bareng kekasih, keduanya tetap profesional saat sedang syuting.

Film mereka pun tak berdampak karena hubungan asmaranya. Salah satu momen paling menggemaskan adalah ketika keduanya tampil di red carpet bersama dan tak ragu pamer kedekatannya. Di Instagram, Jong Seo juga kerap mengunggah foto sang kekasih.

4. Tak berusaha tutupi hubungan

mymusictaste.com

Saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Psick University pada tanggal 3 Desember 2023 lalu, Jeon Jong Seo membuat semua orang terkejut karena ia dengan santai menanggapi pertanyaan tentang hubungan asmara. 

Pasalnya, banyak artis Korea yang lebih tertutup soal kehidupan percintaan. Namun baginya, ia tak perlu menutupi apa pun tentang itu. Bahkan, mempersilahkan host untuk menanyakan apa pun tentang hubungannya. 

“Kami tidak bisa tidak menanyakan hal ini. Bukankah kamu berkencan dengan seseorang yang sangat keren?” tanya Psick University.

“Kami telah berpacaran selama bertahun-tahun, dan kami tidak pernah mencoba menyembunyikannya. Kalian bisa menanyakan apa pun yang kalian inginkan,” jawab Jeon Jong Seo.

"Tidak ada alasan untuk bersembunyi sama sekali," tambahnya lagi.

5. Ternyata tak pernah diajak pacaran

Dok.Internet

Masih dalam bincang-bincang dengan Psick University, Jong Seo mengungkapkan kalau sang pacar belum pernah mengajaknya pacaran walau sudah lama menjalin hubungan. Pengakuan ini berawal dari sang pembawa acara yang mengajukan beberapa pertanyaan tentang hubungan sang aktris, termasuk bagaimana Lee Chung Hyeon mengajaknya kencan.

“Dia tidak pernah mengajakku pacaran,” ungkap Jeon Jong Seo.

Pembawa acara pun menggodanya, mengatakan bahwa jika Chung Hyeon tidak pernah mengajaknya pacaran, maka hubungan mereka tidak resmi. Jeon Jong Seo mengungkapkan bahwa dia mengatakan hal yang sama kepada pacarnya setiap hari.

“Itu sebabnya setiap hari aku bertanya kepadanya, mengapa dia tidak mengajakku kencan. Dia kemudian berkata, ‘Oh ya, aku tidak melakukannya, ya?’” cerita Jong Seo.

6. Suportif, Lee Chung Hyun jadi cameo di drama pacar

instagram.com/jeonjongseo_fanpage

Selalu terlihat mesra, Lee Chung Hyun juga merupakan pacar suportif. Ia bahkan membuat penonton heboh dengan kehadirannya sebagai cameo di drama Jong Seo, Wedding Impossible. 

Lee Chung Hyun berperan sebagai sutradara yang sedang melakukan syuting dengan Na Ah Jeong (Jeon Jong Seo). Dukungan Chung Hyun ini membuat para penggemar jatuh cinta pada pasangan yang manis ini.

Mereka baper sampai iri dengan hubungan aktris dan sutradara tersebut yang sangat manis. Apalagi, banyak juga yang salah fokus dengan visual Lee Chung Hyun yang memesona.

Itu dia kisah cinta Jeon Jong Seo dan pacar sutradaranya. Siapa yang suka juga dengan couple satu ini?

IDN Media Channels

Latest from Dating