Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Belum Resmi Cerai, 7 Fakta Inara Rusli Diajak Ta'aruf oleh Pengacara

Inara mengaku terkejut, senang, sekaligus salting!

Natasha Cecilia Anandita

Usai memilih bercerai dari Virgoun, kehidupan Inara Rusli cukup berubah. Bahkan, banyak laki-laki yang datang untuk melamar Inara. Kali ini, viral kabar Inara Rusli diajak ta'aruf oleh seorang pengacara bernama Koko Joseph Irianto. Paras keduanya yang menawan dan dianggap mirip membuat netizen mendoakan keduanya supaya berjodoh. 

Lantas, bagaimana tanggapan Inara Rusli terkait ajakan tersebut serta sejauh mana kedekatan mereka? Berikut beberapa fakta mengenai Inara Rusli yang diajak ta'aruf oleh pengacara, Koko Joseph. 

1. Teman dr. Richard Lee, Koko Joseph minta dikenalkan dengan Inara

instagram.com/kokojosephirianto, mommy_starla

Usai memilih bercerai, banyak laki-laki yang mengantre untuk menikahi Inara Rusli atau bahkan sekedar berkenalan dengannya. Begitu juga dengan Koko Joseph Irianto, seorang pengacara sekaligus content creator yang viral di media sosial karena parasnya.

Ternyata, Koko Joseph sendiri adalah teman dekat dari dr. Richard Lee, rekan kerja Inara. Pengacara tersebut pun meminta dr. Richard untuk memperkenalkannya pada Inara. 

2. Dibawakan bunga beserta ucapan ajakan ta'aruf

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, Koko Joseph membawa buket bunga besar dan menghampiri Inara di klinik tempatnya bekerja. Dalam buket bunga yang dibawa, di dalamnya terdapat sebuah kartu ucapan bertuliskan, “Ta’aruf yuk!” yang berhasil membuat Inara tersenyum dan salah tingkah. Namun, saat ditanya tentang kartu ajakan ta'aruf, Koko Joseph mengatakan bahwa itu hanyalah tulisan dari toko bunga saja. 

3. Koko Joseph merasa kagum dengan Inara

instagram.com/kokojosephirianto, mommy_starla

Usai memberikan bunga itu, Koko Joseph mengatakan kalau dirinya merasa kagum dengan Inara. Menurutnya, keputusan Inara untuk menggugat cerai itu sangat bijak dalam menyikapi ketidakadilan dalam rumah tangga.

Ia juga berpendapat bahwa ibu tiga anak itu merupakan sosok yang menginspirasi. Sambil berkenalan dan mengutarakan kekagumannya, Koko Joseph juga mengajak Inara makan malam bersama dengan dr. Richard Lee. 

4. Inara Rusli anggap Koko Joseph hanya teman baru

instagram.com/kokojosephirianto, mommy_starla

Diberi bunga, diajak ta'aruf, dan makan malam bareng, Inara Rusli secara jujur merasa senang sekaligus terkejut. Namun, ia hanya menganggap Koko Joseph sebagai teman barunya. Ia senang bisa bertemu teman baru dan menambah koneksi, apalagi Koko Joseph adalah seorang pengacara yang mungkin bisa membantunya untuk konsultasi hukum.

"Senang sih, nambah teman, nambah koneksi. Siapa yang nggak senang? Apalagi bro Joseph sendiri juga lawyer kan, jadi bisa, aku punya koneksi untuk bisa bahas masalah hukum," kata Inara. 

Terkait ajakan makan malam, Inara menolak secara halus karena ada acara lain sebelumnya dan mungkin di lain kesempatan saja mereka makan malam bersama. 

5. Masih berstatus istri Virgoun

instagram.com/kokojosephirianto, mommy_starla

Inara sendiri sampai saat ini masih berstatus sebagai istri Virgoun karena belum resmi bercerai. Inara dan Virgoun masih akan menjalani proses sidang cerai mereka pada 26 Juli 2023 mendatang.

Terkait penolakan terhadap ajakan Koko Joseph, banyak yang berpendapat bahwa ia masih menjaga marwahnya sebagai seorang istri yang belum resmi berpisah. Ia mungkin juga tak ingin pergi dengan laki-laki yang bukan muhrimnya.

6. Koko Joseph beda agama dengan Inara dan sudah punya istri

instagram.com/kokojosephirianto, mommy_starla

Di samping ajakan ta'aruf dari Koko Joseph kepada Inara, pengacara 27 tahun itu diketahui merupakan seorang Kristiani alias berbeda agama dengan Inara. Koko Joseph Irianto lahir pada 28 Agustus 1995 di Cirebon, Jawa Barat. 

Ia merupakan lulusan S2 Fakultas Hukum di Universitas Tarumanagara dan membuka kantor advokat sendiri yang ada di daerah Sunter, Jakarta Utara. Di media sosial, Koko Joseph aktif membuat konten-konten tentang ilmu hukum. Terkait kehidupan asmara, Koko Joseph pernah mengaku bahwa dia sudah menikah. Namun, hingga saat ini dia belum memperkenalkan sosok sang istri di depan kamera.

7. Dinilai mirip, Inara dan Koko Josep didoakan berjodoh

instagram.com/kokojosephirianto, mommy_starla

Di TikTok, banyak netizen yang mengatakan bahwa wajah keduanya begitu mirip dan menawan. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar dengan mendoakan agar keduanya berjodoh, sangat cocok, dan punya chemistry yang bagus. Ada juga yang menasihati untuk jangan terburu-buru. 

"Mirip wajahnya," kata Cahaya****

"Chemistry-nya sesuai nih," tulis Indriani***

"Mirip mukanya semoga berjodoh," kata Syifa***

"Kalo ini sih cocok banget," tulis Bundanya***

"Inara jangan terburu-buru dulu, yah semoga Allah selalu memberikan jalan dan takdir terbaik-Nya," saran Rusika***

Itulah beberapa fakta tentang Inara Rusli yang diajak ta'aruf oleh pengacara, Koko Joseph, dan didoakan berjodoh. 

IDN Media Channels

Latest from Dating