Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Pacaran Content Creator Jerhemy Owen dan Erika Richardo

Kini mereka sedang LDR, Bela!

Natasha Cecilia Anandita

Ada banyak pasangan content creator muda yang viral dan melejit berkat konten-konten mereka yang segar, bermanfaat, dan menghibur. Salah satunya adalah pasangan, Jerhemy Owen dan Erika Richardo.

Keduanya merupakan content creator di bidang yang berbeda, tapi sering membuat netizen baper karena gaya pacaran mereka yang romantis. Erika merupakan seorang mahasiswi sekaligus pelukis dan pengusaha. Sementara Jerhemy Owen atau yang kerap disapa Owen, merupakan content creator lingkungan yang sering membagikan kesehariannya sebagai mahasiswa teknik lingkungan di Belanda. 

Pasangan ini merupakan couple goals yang disukai netizen karena gaya pacaran mereka. Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa sampai menikah, walau usia mereka baru memasuki angka 20 tahun.

Penasaran dengan pasangan ini? Berikut gaya pacaran Jerhemy Owen dan Erika Richardo yang menginspirasi juga romantis. 

1. Jerhemy Owen dan Erika Richardo merupakan pasangan content creator yang terkenal. Keduanya suka mengunggah konten kebersamaan mereka.

instagram.com/erikarichardo

2. Pasangan ini pertama kali bertemu saat masih SMP dan baru menjalin kasih saat SMA. Kini mereka sudah berpacaran selama 5 tahun.

instagram.com/erikarichardo

3. Setiap tahun, Erika dan Owen ini tak pernah absen untuk merayakan anniversary bersama.

instagram.com/erikarichardo

4. Act of service, quality time, dan physical touch jadi bahasa cinta utama dari pasangan yang sering dijuluki 'kopi-susu' ini.

instagram.com/erikarichardo

5. Saat melanjutkan kuliah, keduanya harus berpisah dan LDR. Jerhemy kuliah di Belanda, sedangkan Erika di Indonesia. Tapi, mereka sama-sama saling support.

instagram.com/erikarichardo

6. Saat ada waktu libur, mereka akan saling mengunjungi dan berlibur bersama. Bahkan, pasangan ini pernah keliling Eropa bersama, lho.

instagram.com/erikarichardo

7. Mereka juga pernah main film pendek bareng berjudul Jarak Antar Kanvas yang disutradarai oleh Turah Parthayana, di mana film itu terinspirasi dari kisah cinta keduanya.

instagram.com/erikarichardo

8. Selain itu, Owen dan Erika juga mengisi waktu bersama atau nge-date dengan hal positif, seperti ikut menjadi volunteer membersihkan lingkungan.

instagram.com/erikarichardo

9. Gantian Owen yang ikut melukis bareng Erika. Mengutip dari caption di unggahannya, ini momen pertama mereka melukis bareng.

instagram.com/erikarichardo

10. Sama-sama berprestasi, keduanya juga sudah mendapatkan Gold Play Button dari YouTube, sehingga dijuluki juga 'Couple Gold Play Button'.

instagram.com/erikarichardo

Sebentar lagi mereka selesai LDR, nih, Bela. Siapa yang suka melihat gemesan mereka di TikTok?

IDN Media Channels

Latest from Dating