Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Hwang In Yeop, Terlihat Dingin tapi Pribadinya Hangat

Tim Han Seo Jun kalau berada di cinta segitiga

Natasha Cecilia Anandita

Hwang In Yeop menjadi aktor muda yang semakin naik daun setelah perannya menjadi siswa cool di drama 18 Again dan True Beauty. Pesonanya membuat banyak penonton, khususnya yang perempuan, jatuh cinta. 

Kini, aktor 32 tahun itu resmi meneken kontrak eksklusif dengan agensi barunya, KN Studio, dan mempersiapkan comeback drama berjudul Family by Choice. Punya pesona dingin, ternyata In Yeop merupakan orang yang hangat jika di dekat orang yang mengenalnya terutama orang yang dia sukai.

Berikut beberapa fakta asmara Hwang In Yeop, aktor Korea yang punya pesona dingin tapi kepribadianny hangat. 

1. Fokus karier, Hwang In Yeop masih single

instagram.com/hi_high_hiy

Debut akting pada tahun 2018 dalam web series Why, Hwang In Yeop kini semakin bersinar dalam kariernya. Sampai saat ini, ia masih fokus berkarier yang menjadikannya tak ada kesempatan untuk menjalin asmara. Ia tidak terlalu membuka kehidupan asmaranya dan jarang diterpa isu pacaran. 

2. Pesonanya ada di matanya

instagram.com/hi_high_hiy

Mengutip dari KDrama Stars, aktor The Sound of Magic ini mengakui kalau dia tampan. Ia bahkan mengaku pesonanya yang bisa membuat orang jatuh cinta adalah matanya. Penggemar juga setuju dengan pengakuan sang aktor sekaligus model itu. Karismanya memang terletak pada matanya yang terlihat sedingin es.

3. Dingin di luar, tapi lembut di dalam

instagram.com/hi_high_hiy

Jika pertama kali melihat In Yeop, pesonanya adalah laki-laki dingin dan jutek, tapi sebenarnya nggak seperti itu, lho, Bela. Aktor Keyeast Entertainment itu mengaku kalau dirinya berhati hangat, apalagi pada orang yang dekat dengannya. 

"Aku sama sekali tidak dingin," kata Hwang In Yeop.

"Jika kamu mengenalku lebih jauh, kamu akan menyadari bahwa ada banyak hal tentangku selain penampilan ku," tambahnya lagi.

4. Suka dengan seseorang yang mirip dengannya

instagram.com/hi_high_hiy

Hwang In Yeop sendiri dapat dikatakan salah satu tipe pacar idaman di belakang kamera. Saat tertarik pada seseorang, ia memancarkan aura penuh warna dan pesona yang tak tertahankan yang akan disukai siapa pun. Mengenai tipe idealnya, Hwang In Yeop menyukai orang yang memiliki kepribadian yang baik.

"Karena penampilanku, membuat orang lain sulit untuk mendekatiku," kata Hwang In Yeop.

"Tapi aku adalah orang yang suka berbicara dan tertawa. Aku juga sangat ceria, dan aku suka orang yang sangat mirip denganku," ujarnya. 

5. Cinta segitiga bisa mengorbakan persahabatan menurutnya

instagram.com/hi_high_hiy

Di sebuah wawancara untuk drama True Beauty, Hwang In Yeop mengatakan kalau dirinya menjadi Han Seo Jun, ia akan memperjuangkan Ju Kyung. Ia tidak hanya selalu berada di sisi Ju Kyung, tapi juga menyatakan cinta. 

"Jika itu aku, aku tidak akan kehilangan kesempatan dengan Ju Kyung. Aku tidak akan hanya berada di dekatnya selama dua tahun," katanya. 

Ia mungkin akan menyatakan cinta saat Su Ho menghilang selama dua tahun itu. Baginya, saat berada di cinta segitiga terutama dengan sahabat sendiri, kamu harus siap-siap kehilangan persahabatan tersebut.

 "Menurutku, jika kamu memilih persahabatan, kamu hanya akan kehilangan cinta, tetapi jika kamu memilih cinta, kamu harus siap untuk kehilangan keduanya," ujarnya. 

Itulah 5 fakta asmara Hwang In Yeop yang punya pesona dingin, tapi ternyata hatinya hangat. 

IDN Media Channels

Latest from Dating