Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Bollywood yang Punya Banyak Pacar Sebelum Menikah

Ada Deepika Padukone hingga Priyanka Chopra

Fithriyah Saiidah

Melanjutkan hubungan asmara menuju jenjang pernikahan memang membutuhkan pertimbangan yang panjang dan matang bagi setiap pasangan. Pasalnya, jika seseorang sudah memutuskan untuk menikah, tandanya dia harus siap dengan segala peran rumah tangga yang dilakukan bersama dan saling mengerti pasangannya untuk selama-lamanya hingga maut memisahkan.  

Sama halnya dengan artis Bollywood, beberapa dari mereka menjajaki hubungan asmara dengan banyak orang sebelum akhirnya berlabuh kepada cinta sejati dalam ikatan pernikahan. Ingin tahu siapa saja? Simak deretan artis Bollywood yang punya banyak pacar sebelum menikah di bawah ini.

1. Sana Sayyad

instagram.com/sana_sayyad29

Sana Sayyad yang dikenal sebagai bintang televisi India ini telah menikah dengan tambatan hatinya, Imaad Syamsi pada 25 Juni 2021 lalu. Sana dan Imaad yang sudah saling mengenal sejak duduk di bangku kuliah, ternyata tidak langsung menjalin cinta dan menikah. Sebelumnya, Sana Sayyad pernah berpacaran dengan model laki-laki sekaligus aktor, Utkarsh Gupta dan Ashwini Koul. 

Namun, takdir berkata lain, dari laki-laki yang pernah dekat dengan putri Yaquib Sayyad ini, Imaam Syamsi-lah yang menjadi pemenangnya. Pernikahan Sana dan Imaam berlangsung secara intimate, yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mereka.

2. Ranbir Kapoor

instagram.com/ranbir_kapoooor

Aktor berbakat, Ranbir Kapoor, baru saja menikah dengan Alia Bhatt pada April 2022 lalu. Di balik kehangatan rumah tangga mereka, ternyata sebelum menikah, Ranbir Kapoor sempat menjelajahi hubungan asmara dengan banyak perempuan. Dirinya pernah terlihat berkencan dengan Deepika Padukone, Katrina Kaif, Avantika Malik, Sonam Kapoor, dan Nargis Fakhri.

3. Deepika Padukone

instagram.com/deepikapadukone

Artis Bollywood kelahiran 5 Januari 1986 ini telah menikah dengan sang kekasih, Ranveer Singh, pada tahun 2018 lalu. Sebelum menikah, Deepika Padukone pernah digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Ranbir Kapoor, Nihar Pandya, Yuvraj Singh, dan Siddharth Mallya. Saat berpacaran dengan salah satu mantannya, model sekaligus aktris menawan ini ternyata pernah diselingkuhi dua kali.

4. Priyanka Chopra

instagram.com/priyankachopra

Tidak hanya dikenal sebagai aktris Bollywood ternama, Priyanka Chopra juga semakin populer setelah dirinya menikah dengan penyanyi asal Amerika, Nick Jonas, pada tahun 2018 lalu. Kebahagiaan mereka semakin sempurna ketika bayi perempuan pertamanya lahir. Aktris Bollywood yang tinggal di Los Angeles setelah menikah ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Aseem Merchant, Harman Baweja, dan Shahid Kapoor sebelum menikah. 

5. Bipasha Basu

instagram.com/bipashabasu

Artis Bollywood yang banyak pacar sebelum menikah selanjutnya, ada Bipasha Basu. Artis yang lahir di ibu kota India ini dikabarkan pernah dekat dengan empat aktor, di antaranya Dino Mareo, John Abraham, Josh Hartnett, dan Harman Baweja. Kemudian, Bipasha Basu melabuhkan cintanya kepada sang kekasih, Karan Singh Grover. Mereka menikah di tahun 2016 silam. 

6. Katrina Kaif

instagram.com/katrinakaif

Katrina Kaif belum lama menikah dengan Vicky Kaushal, tepatnya pada 7 Desember 2021 lalu. Upacara pernikahan mereka berlangsung lancar dengan proses yang panjang hingga tiga hari. Hubungan asmara pasangan ini pertama kali diketahui publik pada 2019. Tanpa kabar kelanjutan hubungan, mereka resmi menikah di tahun 2021. Sebelum menikah, aktris Bollywood yang lahir di Hong Kong ini pernah menjalin kasih dengan Salman Khan, Ranbir Kapoor, dan Siddharth Mallya.

7. Anushka Sharma

instagram.com/anushkasharma

Anushka Sharma dan Virat Kohli disebut-sebut sebagai couple goals karena keharmonisan rumah tangga mereka yang sudah hampir 5 tahun pernikahan. Ditambah dengan kehadiran putri pertamanya pada 11 Januari 2021 lalu menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan artis-atlet ini.

Namun, siapa yang tahu, di balik keharmonisan mereka, Anushka Sharma pernah menjajaki hubungan asmara dengan beberapa aktor Bollywood. Dia diketahui pernah berkencan dengan Zoheb, Ranveer Singh, Shahid Kapoor, juga Virat Kohli yang menjadi suami sahnya hingga kini. 

Itulah deretan artis Bollywood yang punya banyak pacar sebelum menikah. Beberapa dari mereka sudah semakin bahagia ketika dikarunia anak yang lucu. Walaupun kita tahu menemukan pendamping hidup yang cocok memang butuh perjalanan panjang dan kesungguhan, kita doakan semoga rumah tangga mereka selalu diliputi kebahagiaan ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating