Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Musuhan, Ini 7 Seleb Hollywood yang Main Film Bareng Mantan

Awkward nggak, ya?

Astri Amalia

Kira-kira, bagaimana, ya rasanya ketika harus bekerja dalam satu proyek dengan mantan? Kemungkinan besar kita akan merasa sangat canggung.

Tapi, tahukah kamu, Bela, ternyata beberapa selebriti Hollywood di bawah ini punya pengalaman bekerja dengan mantan, lho.

Yes, sebab mereka harus tetap berhubungan secara profesional untuk menyelesaikan proyek film yang diisi keduanya.

Lantas, siapa saja mereka?

Simak 7 seleb Hollywood yang main film bareng mantan, yang sudah Popbela rangkum khusus untukmu berikut ini.

1. Jennifer Lawrence

instyle.com/GETTY IMAGES

Yang pertama ialah Jennifer Lawrence dan sang mantan, Nicholas Hoult. Keduanya terlibat cinlok saat sama-sama membintangi film X-Men dan memutuskan untuk berkencan beberapa tahun. Namun sayang, romansa keduanya harus berakhir di Agustus 2014.

Kendati telah putus, proyek film tersebut nyatanya mengharuskan Jennifer dan Nicholas untuk tetap berhubungan.

Dalam sebuah wawancara, Jennifer pun menceritakan bagaimana ia harus tetap bekerja secara profesional dengan mantannya tersebut.

"Film-film ini telah menjadi hidupku sejak lama dan mereka harus menjadi yang pertama dalam segala hal," ungkap Jennifer.

"Aku juga menjalin hubungan dengan seseorang selama lima tahun dan itulah hidupku. Jadi hidupku adalah ini orang dan film-film ini dan kami putus pada waktu yang sama ketika aku menyelesaikan film-film itu," ucapnya.

Jennifer kemudian melanjutkan, "Berusia 24 tahun adalah sepanjang tahun tentang, 'Siapa aku tanpa film-film ini? Siapa aku tanpa laki-laki ini?"

2. Zendaya

harpersbazaar.com/GETTY IMAGES

Karena sama-sama berperan dalam serial Euphoria, Zendaya dan Jacob Elordi dikabarkan pernah menjalin asmara. Walaupun nggak pernah ada pernyataan gamblang mengenai hal ini, tetapi beberapa foto dan momen kebersamaan keduanya yang menjadi bukti bahwa Zendaya dan Jacob pernah berkencan.

Namun, kisah asmara mereka dikabarkan kandas di sekitar tahun 2020. Meski telah berpisah, nyatanya Zendaya dan Jacob tetap perlu bekerja bersama demi merampungkan proyek serial TV mereka tersebut.

3. Camila Mendes

people.com/AMY SUSSMAN/GETTY

Salah satu pasangan dari serial Riverdale, Camila Mendes dan Charles Melton, juga harus tetap bekerja bersama meski keduanya sudah putus nih, Bela.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa mereka kala itu sepakat untuk fokus ke pekerjaan dan kehidupan mereka masing-masing. 

"Cami dan Charles telah berpisah selama beberapa bulan sekarang. Mereka sedang mengambil jeda dari hubungan mereka," kata sang sumber.

Sumber itu kemudian melanjutkan, "Hubungan mereka meningkat dengan sangat cepat dan mereka sekarang meluangkan waktu untuk fokus pada pekerjaan dan diri mereka sendiri."

4. Amanda Seyfried

usmagazine.com/Patrick Lewis/Starpix/Shutterstock

Cinlok di lokasi syuting Mamma Mia! di tahun 2008 silam, Amanda Seyfried dan Dominic Cooper akhirnya memutuskan untuk berkencan selama kurang lebih tiga tahun, sebelum memutuskan untuk berpisah di tahun 2011.

Hal menjadi sulit ketika Amanda dan Dominic harus berperan sebagai pengantin baru di sekuel film tersebut.

Usut punya usut, suami dari Amanda, aktor Thomas Sadoski, bahkan mengaku nggak menyukai kebersamaan Amanda dan Dominic di layar televisi.

Dalam sebuah wawancara, Amanda mengaku menyukai reaksi sang suami atas reuninya dengan sang mantan kekasih.

"Aku kira dia mengira Dominic jatuh cinta padaku seperti dia jatuh cinta padaku. Dan kenyataannya tidak begitu, itu manis sekali," ujar aktris 37 tahun itu.

Ia kemudian menambahkan, "Aku lebih suka dia cemburu daripada baik-baik saja dengan hal itu." 

5. Katie Holmes

glamour.com/Dia Dipasupil/Getty Images

Katie Holmes dan sang mantan, Joshua Jackson, juga pernah kerja bareng dalam serial televisi, Dawson's Creek, meski keduanya telah putus.

Kisah romansa Katie dan Joshua bermula di tahun 1998, meskipun harus berakhir di tahun 1999.

Kendati hubungan keduanya berakhir setelah satu tahun menjalin romansa, Katie dan Joshua tetap secara profesional bekerja hingga serial televisi itu rampung di tahun 2003. 

6. Lili Reinhart

popsugar.com/Getty/Jeff Kravitz

Pemeran Betty Cooper dalam serial Riverdale, Lili Reinhart, harus tetap beradu peran dengan sang mantan yang juga sama-sama mengisi serial hit tersebut, Cole Sprouse, meski keduanya telah sepakat untuk berpisah.

Awal hubungan percintaan Lili dan Cole terungkap di tahun 2018, ketika mereka melenggang bersama di karpet merah Met Gala, yang seakan mengonfirmasi hubungan spesial di antara keduanya.

Namun pada Agustus 2020, Cole mengungkapkan bahwa ia dan Lili telah berpisah melalui salah satu unggahan di Instagram pribadinya.

"Lili dan aku awalnya berpisah pada bulan Januari tahun ini, memutuskan untuk berpisah secara permanen pada bulan Maret," tulis Cole.

"Sungguh pengalaman yang luar biasa yang aku alami, aku akan selalu merasa beruntung dan menghargai bahwa aku memiliki kesempatan untuk jatuh cinta. Aku tidak mengharapkan apa pun selain cinta dan kebahagiaan yang sebesar-besarnya di masa depan. Yang akan aku katakan tentang hal itu, apa pun yang kalian dengar tidak masalah," tutup Cole.

7. Jennifer Garner

people.com/ALBERT L. ORTEGA/GETTY

Yang terakhir adalah aktris, Jennifer Garner. Bintang 13 Going to 30 ini sempat pacaran dengan Michael Vartan, yang juga lawan mainnya di dalam serial televisi, Alias, di tahun 2003 hingga 2004. Meski sudah putus, akan tetapi mereka diharuskan untuk memiliki hubungan profesional hingga tahun 2006.

Walau romansa yang mereka rajut hanya seumur jagung, Jennifer dan Michael dikabarkan tetap memiliki hubungan yang cukup baik.

Jadi itu tadi 7 selebriti Hollywood yang main film bareng mantan. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating