Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Hubungan Rocky ‘Astro’ dan Park Bo Yeon, Resmi Berpacaran!

Terlibat cinlok dari web drama

Anatasia Anjani

Kabar kencan selebriti Korea kembali datang lagi, nih, Bela! Kali ini member group Astro, Rocky, dikabarkan berpacaran dengan bintang drama Cheer Up, Park Bo Yeon. Isu romansa keduanya pertama kali tersebar pada sebuah komunitas online.

Sebelumnya, Park Bo Yeon dan Rocky memang pernah bekerja sama dalam sebuah proyek. Kira-kira, apakah mereka benar-benar berkencan? Nah, simak faktanya berikut ini untuk mengetahui kebenarannya lebih lanjut.

1. Berbeda 5 tahun

Berbagai sumber

Rocky ‘Astro’ dan Park Bo Yeon diketahui terpaut 5 tahun dan Park Bo Yeon lebih tua. Rocky lahir di tahun 1999, sedangkan Park Bo Yeon lahir di tahun 1994.

2. Pernah bermain web drama bersama

Kpopmap

Mereka pernah bermain di web drama berjudul Find Me if You Can di tahun 2021. Keduanya berperan sebagai tokoh utama. Drama ini bergenre misteri, thriller, dan romantis yang mengisahkan cinta segi empat pada tokoh Sun Jung (Park Bo Yeon).

Ia juga memiliki misi untuk mencari tahu orang yang telah menguntitnya. Di saat itu, ada tiga laki-laki yang menyatakan cinta padanya.

3. Park Bo Yeon ketahuan menghadiri musikal Rocky

Soompi

Kabar kencan keduanya pertama kali tersebar di sebuah komunitas online. Menurut seorang sumber, Park Bo Yeon ketahuan menghadiri acara musikal Rocky yang bertajuk The Three Musketers pada 30 Oktober lalu.

4. Park Bo Yeon berkontribusi dalam album Astro

Berbagai sumber

Nggak hanya bermain di web drama bersama, Park Bo Yeon juga diketahui ikut menuliskan lirik di album Astro bertajuk Drive to the Starry Road. Ia ikut membantu Rocky dalam menuliskan narasi di lagu solo Rocky yang berjudul "S#1".

5. Agensi Park Bo Yeon membantah kabar kencan

Berbagai sumber

Menanggapi rumor yang beredar, agensi yang menaungi Park Bo Yeon, Management Koo, mengatakan keduanya tidak berpacaran.

“Kami telah mengecek (menurut rumor yang beredar), Park Bo Yeon dan Rocky hanya teman dekat dan rekan kerja yang bekerja sama di sebuah web drama berjudul Find Me If You Can,” tulis Management Koo.

Rocky sendiri debut sebagai member Astro di tahun 2016, sedangkan Park Bo Yeon memulai kariernya di web drama One Fine Week pada tahun 2019. Saat ini aktris itu sedang disibukkan membintangi drama SBS, Cheer Up.

6. Agensi Rocky mengonfirmasi kebenarannya

Berbagai sumber

Berbeda dengan Management Koo, agensi Rocky, Fantagio, mengatakan keduanya memang benar berpacaran. 

"Mereka awalnya bertemu di web drama Find Me If You Can. Setelah itu, Park Bo Yeon yang suka menulis bekerja dengan Rocky dalam pengerjaan musik. Mereka yang awalnya rekan kerja, belum lama ini menjadi pasangan dengan perasaan yang baik sambil perlahan mengenal lebih jauh," tulis Fantagio.

Nah, itulah fakta rumor kencan antara Park Bo Yeon dan Rocky ‘Astro’. Wah, selamat, ya, untuk Park Bo Yeon dan Rocky 'Astro'.

IDN Media Channels

Latest from Dating