Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta di Balik Kabar Kencan Park Seo Joon dengan YouTuber Xöoos

Spekulasi kencan keduanya muncul sejak tahun 2022 lalu

Anatasia Anjani

Rumor kencan artis Korea Selatan kembali datang. Kali ini aktor, Park Seo Joon, dirumorkan berkencan dengan seorang YouTuber. Sebenarnya rumor kedekatan keduanya sudah mulai tersebar sejak tahun 2022 lalu. Namun, penggemar masih belum memercayainya karena itu belum tentu jelas kebenarannya.

Baru-baru ini, seorang sumber mengatakan kepada media di Korea bahwa Park Seo Joon sedang menjalin hubungan dengan seorang YouTuber. Lantas bagaimana kebenarannya? Simak penjelasan lebih lanjutnya di sini, ya!

1. Berbeda 6 tahun

Instagram/ bn_sj2013, Instagram/ xoos

Perbedaan usia Seo Joon dan Soo Yeon tidak terlalu jauh. Keduanya terpaut enam tahun. Seo Joon lahir di tahun 1988, sedangkan Soo Yeon lahir di tahun 1994.

2. Disebut berkencan dengan YouTuber

Instagram/ bn_sj2013, Instagram/ xoos

Menurut informasi dari orang dalam yang mengatakan kepada JTBC Entertainment News bulan Mei 2023 lalu, disebutkan bahwa Park Seo Joon sedang menjalin hubungan dengan seorang YouTuber benama Kim Soo Yeon. Ia memiliki akun YouTube bernama xooos 수스.

“Hubungannya bisa dibilang spesial karena Seo Joon mengenalkan Soo Yeon ke teman-temannya,” ujar sumber tersebut.

3. Sering berkencan dengan sederhana

Instagram/ bn_sj2013, Instagram/ xoos

Seperti pasangan pada umumnya, Seo Joon dan Soo Yeon sendiri cukup sering berkencan dengan sederhana. Mereka sering berbagi ketertarikan satu sama lain, seperti hobi dan olahraga.

Pada Selasa (20/6/2023) kemarin, foto Seo Joon bersama Soo Yeon disebarkan secara online oleh kenalan mereka

4. Cocoklogi keduanya telah berkencan lama

Instagram/ bn_sj2013, Instagram/ xoos

Mengenai kabar kencan tersebut, warganet membuat cocoklogi bahwa Park Seo Joon dan Soo Yeon telah mengenal lama satu sama lain. Hal itu terlihat dari saudara Park Seo Joon yang mengikuti Soo Yeon di akun Instagram-nya.

Setelah mengikuti akun Soo Yeon, adik Park Seo Joon langsung mengunci akun Instagram pribadinya usai foto Park Seo Joon, Soo Yeon, dan teman-teman lainnya tersebar di internet.

5. Respons agensi Park Seo Joon

Instagram/ bn_sj2013, Instagram/ xoos

Merespons hal tersebut, agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome Ent, memberikan pernyataannya.

“Sulit mengonfirmasi kabar keduanya berkencan karena itu termasuk hubungan pribadi sang artis,” ujar Awesome Ent.

Biasanya jika agensi meresponx dengan kata-kata seperti itu, maka keduanya kemungkinan benar-benar berkencan.

6. Sepak terjang karier Park Seo Joon dan Soo Yeon

Soompi

Park Seo-joon memulai debutnya di drama Dream High 2 pada 2012 lalu. Ia semakin dikenal berkat drama Fight for My Way, What’s Wrong Secretary Kim, dan Itaewon Class. Proyek mendatangnya, yaitu Concrete Utopia dan The Marvels.

Sementara itu, Sooyeon adalah seorang penyanyi dan YouTuber dengan lebih dari 1,5 juta pelanggan. Dia melakukan debut aktingnya di drama KBS2 The Producers (2015) dan juga berpartisipasi dalam acara survival idola “MIXNINE” pada tahun 2017.

Wah, jadi menurutmu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating