Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibongkar Dispatch, 10 Foto Kencan Han So Hee & Ryu Jun Yeol di Hawaii

Muka keduanya terlihat tegang dan cemas

Anatasia Anjani

Kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Terbaru, Dispatch merilis sejumlah foto kencan pasangan tersebut di Hawaii pada Sabtu (16/3/2024). Romansa antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pun sempat disebut sebagai transit love (sebuah ungkapan Korea ketika seseorang hanya dijadikan pelampiasan setelah putus).

Pada Minggu (17/3/2024) kemarin, Dispatch juga memotret momen Ryu Jun Yeol pulang ke Korea. Jun Yeol terlihat menutupi dirinya dengan masker dan kacamata hitam.

Berikut adalah momen kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii yang penuh ketegangan.

1. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol duduk di kafe dengan muka kusut

Dispatch

Dispatch telah menunjukkan melalui laporan eksklusif mereka bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang bersama di Hawaii. Dispatch menyatakan mereka bergegas ke Hawaii setelah berita kencan keduanya tersebar. Namun, apa yang mereka lihat bukanlah apa yang mereka harapkan. So Hee dan Jun Yeol terlihat tegang sekaligus cemas dengan pemberitaan yang terjadi.

2. Han So Hee terus memegang ponsel

Dispatch

Seharusnya menjadi liburan yang menyenangkan, kencan mereka sepertinya bukan kencan yang diinginkan. Han So Hee lebih sering melihat ponselnya daripada makanannya dan Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

3. Muka Ryu Jun Yeol tegang, sedangkan Han So Hee penuh kecemasan

Dispatch

Pasangan aktor dan aktris tersebut tidak terlihat menikmati momen kencan mereka. Han So Hee pun berjalan mengelilingi Hawaii sambil melihat ke bawah. Sementara itu, Ryu Jun Yeol berjalan keliling Hawaii sambil melihat bagian belakang kepala Han So Hee.

4. Pertemuan terakhir Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Koreaboo

Tak hanya merilis foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat berlibur, Dispatch juga menyebutkan kapan terakhir kali Hyeri dan Jun Yeol bertemu. Hyeri dan Jun Yeol mulai menjaga jarak sejak Juni 2023. Ryu Jun Yeol bahkan tak menghadiri ulang tahun Hyeri pada bulan Juni.

“Biasanya keduanya (Ryu Jun Yeol dan Hyeri) tidak berbagi cerita tentang kehidupan cinta mereka. Tapi, meski mereka tidak mengatakan apa-apa, aku bisa merasakannya. Aku sering berhubungan dengan mereka, waktu yang mereka habiskan untuk melihat ponsel berangsur-angsur berkurang. Namun, Ryu Jun Yeol tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri. Semua orang merasa ada yang tidak beres,” ujar orang dalam industri.

5. Putus dengan Hyeri bulan November lalu

Koreaboo

Setelah hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol renggang, mereka tidak langsung putus. Ketika musim panas dan musim gugur berlalu, dikatakan bahwa mereka hampir tidak saling menghubungi. Baru pada awal November 2023, keduanya memutuskan untuk berpisah secara resmi.

Tak lama kemudian, pada tanggal 15 November 2023, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di sebuah pameran foto.

6. Dimulai dari pameran foto

Koreaboo

Fotografer, Park Ye Eun, adalah sosok yang mengantarkan Han So Hee ke pameran foto tersebut. Dia berteman dengan Han So Hee, serta memiliki hubungan baik dengan Ryu Jun Yeol.

Ye Eun juga menjadi salah satu dari lima orang yang ikut dalam perjalanan ke Hawaii. Meskipun Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di pameran seni, itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. Dispatch menyatakan keduanya jatuh cinta secara bertahap saat berbicara tentang seni.

7. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol buru-buru balik ke penginapan

Koreaboo

Saat So Hee dan Ryu Jun Yeol kembali ke penginapan mereka, suasananya sedang buruk. Teman Han So Hee terus menepuk punggung sang aktris, sementara Ryu Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka.

8. Ryu Jun Yeol marah dan merasa tidak adil

Dispatch

Dispatch menyatakan Ryu Jun Yeol pasti merasa sangat marah. Dia mungkin merasa sedih serta tidak adil, dan perasaan itu membara dalam dirinya. Namun, terserah padanya bagaimana cara menarik perhatian publik.

9. Han So Hee juga kecewa

Dispatch

Namun, hal itu juga dirasakan Han So Hee. Ia merasa kecewa. Mungkin itulah alasan Han So Hee tak pernah bisa melepas ponselnya.

10. Ryu Jun Yeol kembali ke Korea

Koreaboo

Ryu Jun Yeol akhirnya kembali ke Korea dan tiba pada tanggal 17 Maret 2024 dengan langkah kaki yang berat. Mukanya pun ditutupi kacamata hitam dan masker.

Meskipun begitu, Dispatch juga menyemangati hubungan baru So Hee dan Jun Yeol.

“Di Seoul, kami harap kalian hanya melihat satu sama lain, bukan ponsel kalian. Di Seoul, kami berharap dapat melihat kalian berjalan bersama, bukan secara terpisah,” tulis Dispatch.

Itulah momen Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating