Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Minnie '(G)I-DLE' Diduga Berkencan, Ini 5 Faktanya

Ia mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya

Anatasia Anjani

Kabar mengejutkan datang dari Minnie ‘(G)I-DLE’. Idol asal Thailand itu baru-baru ini diduga berkencan dengan seseorang. Dugaan itu muncul setelah Minnie terlihat menggunakan cincin tunangan dari sebuah brand ternama.

Lantas, bagaimana faktanya? Apakah Minnie benar-benar berkencan? Yuk, simak faktanya berikut ini, Bela.

1. Menggunakan cincin saat siaran VLIVE

Allkpop

Pada Selasa (13/12/2022) lalu, Minnie ‘(G)I-DLE’ melakukan siaran VLIVE yang berjudul Long Time No See. Saat mengobrol dengan para penggemar, Minnie memamerkan jarinya yang dihiasi cincin dari brand mewah.

Dalam siaran langsungnya, pelantun lagu "Tomboy" itu bercerita tentang apa saja pencapaiannya selama satu tahun.

2. Menceritakan tentang pencapaian group selama satu tahun (G)I-DLE

Instagram/ official_g_i_dle

Melalui VLIVE pribadinya, Minnie banyak menceritakan pencapaian (G)I-DLE selama satu tahun. Ia merasa bangga dengan banyaknya prestasi yang diraih grupnya.

“Kami juga merilis full album pertama kami dan melakukan tur luar negeri pertama kami tahun ini,” ujar Minnie.

Ia juga merasa bangga dengan para anggota (G)I-DLE karena telah berkerja keras sehingga bisa menghasilkan karya mengesankan.

“Aku juga bangga dengan Neverland [fans (G)I-DLE]. Aku harap kami akan terus tumbuh lebih banyak tahun depan," tambah Minnie.

3. Penggemar salah fokus dengan cincinnya

Allkpop

Ada yang membuat terkecoh dengan VLIVE Minnie, warganet salah fokus dengan cincin yang dikenakan idol itu. Hal itu dikarenakan peletakannya di jari manis yang diasumsikan jika Minnie sedang berkencan.

Merek cincin itu juga termasuk brand mewah, yaitu Cartier dengan harga 1,5 juta won atau sekitar Rp18 juta.

4. Warganet menelusuri makna cincin tersebut

Allkpop

Warganet tidak bisa menahan rasa keingintahuannya, mereka berhasil menemukan fakta bahwa cincin itu adalah cincin pernikahan. Dalam forum online, netizen Korea juga membicarakan jika Minnie berpacaran, (G)I-DLE juga akan baik-baik saja. Warganet juga berasumsi bahwa leader group, Jeon Soyeon, juga sudah memiliki kekasih.

"Selama Miyeon tidak terekspos di grup ini, mereka akan baik-baik saja," kata salah satu netizen.

"Jika aku mencari cincin Cartier, selain namanya, ini sebenarnya adalah cincin pasangan. LOVE cincin kawin wanita - cincin kawin cinta wanita, cincin pasangan, pernikahan, pertunangan, cincin mewah," ujar netizen lain.

5. Warganet tidak mempermasalahkan jika member berkencan

Instagram/ official_g_i_dle

Isu kencan member (G)I-DLE tidak menjadi masalah untuk para penggemar. Pasalnya, menurut komentar salah satu warganet, (G)I-DLE adalah girl group dengan intensitas interaksi yang tidak terlalu tinggi dengan fansnya, sehingga kabar kencan bukanlah hal yang besar.

Selain itu, ada warganet yang berkomentar bahwa cincin yang digunakan Minnie sudah banyak dipakai oleh idol lain. Minnie juga mengenakannya di tangan kanan bukan tangan kiri seperti cincin pertunangan pada umumnya.

Nah, itulah fakta tentang Minnie '(G)I-DLE' yang diduga berkencan. Kita doakan yang terbaik untuk Minnie, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating