Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Romansa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Sempat Disindir Hyeri

So Hee mengenal Jun Yeol dari pameran foto dan sahabatnya

Anatasia Anjani

Pada tanggal 15 Maret 2024, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlibat dalam rumor hubungan yang dimulai dengan postingan warganet anonim. Sejak itu, semakin banyak drama yang diduga melibatkan mantan pacar Ryu Jun Yeol, Hyeri ‘Girl’s Day’, telah terungkap.

Sebelumnya, Hyeri dan Ryu mengumumkan putus pada awal November tahun 2023 lalu. Baru-baru ini, Han So Hee menulis surat panjang di sebuah komunitas dan mengakui dirinya berkencan. Simak lebih lanjut di sini, ya, Bela!

1. Hyeri unggah story di Instagram

Koreaboo

Di tengah rumor tersebut, Hyeri mengunggah Instagram story dengan caption “lucu sekali”, atau “menarik”, bersama dengan foto pohon palem, simbol Hawaii. Selain itu, sang bintang juga berhenti mengikuti mantan pacarnya di Instagram.

Warganet mulai berspekulasi tentang waktu putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol, bahkan ada yang berpendapat ia meninggalkan Hyeri demi So Hee. Sebuah postingan online dengan timeline yang berdekatan mulai dicurigai dan mendapat perhatian, meskipun laporan dari MBC News membantah bahwa Jun Yeol dan So Hee bertemu sebelum sang aktor putus dari Hyeri. 

2. Han So Hee balas story Hyeri

Koreaboo

Han So Hee kemudian membahas tuduhan ini dalam sebuah cerita yang diunggah ke akun Instagram-nya, di mana dia mengatakan dia tidak “mencampuri hubungan orang lain.” Banyak yang percaya dia juga mengecam Hyeri di bagian akhir cerita, di mana dia berkata, “Menurutku itu lucu juga.”

“Aku tidak suka orang yang mempunyai kekasih,

aku juga tidak memberi mereka ruang, minat,

atau menjalin hubungan di bawah

kedok persahabatan,

aku juga tidak ikut campur dalam hal lain

hubungan orang-orang.

Aku suka program Transit Love

tapi itu bukan bagian hidupku

Menurutku itu lucu juga,” tulisnya.

3. Han So Hee klarfikasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

instagram.com/xeesoxee

Dalam postingan panjang yang dibagikan di blog pribadinya, Han So Hee membenarkan dirinya memang menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol dan meminta maaf kepada Hyeri.

"Halo semuanya. Kalian mungkin terkejut atau terluka dengan berita tentangku selama beberapa hari terakhir. Aku pikir akan lebih baik membiarkan artikel menyampaikan berita, tetapi aku menyadari itu lebih terasa seperti pemberitahuan. Jadi aku menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemarku, yang sangat aku hargai,” tulis Han So Hee.

“Pertama, Ryu Jun Yeol dan aku memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, aku ingin semua orang menahan diri untuk tidak menggunakan istilah ‘hwanseung’ (atau secara harafiah “Transfer,” bahasa gaul Korea yang berarti curang, melakukan rebound, dan/atau berpindah. Bahasa Indonesianya yaitu pelakor). Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, namun tujuan utama aku mengunjungi pameran foto tersebut adalah untuk melihat pameran tersebut bersama teman fotograferku. Aku mendengar bahwa kami (So Hee dan Jun Yeol) mungkin akan bekerja sama (dalam pekerjaan di masa depan) jadi aku pergi untuk menyambutnya di sana,” jelasnya.

4. Han So Hee sebut naksir Ryu di tahun 2024

Berbagai sumber

Dalam suratnya, Han So Hee menyebut ia telah menyukai Ryu Jun Yeol pada tahun 2024. Ia juga bercerita kalau Jun Yeol telah putus dengan Hyeri awal tahun 2023.

“Dari apa yang aku dengar, dia mengakhiri hubungannya dengan Hyeri pada awal tahun 2023, tetapi artikel tentang putusnya mereka keluar pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, aku memutuskan untuk mengejar perasaanku dan membangun hubungan,” kata Han So Hee.

5. Han So Hee minta maaf soal Instagram Story darinya

soompi.com

Han So Hee juga mengatakan kalau Instagram Story yang ia buat tidak pantas dan terlalu terbawa emosi.

“Ketiga, Instagram story-ku menyedihkan. Kalian benar. Itu timpang dan remeh. Seharusnya aku diam saja dan tidak melakukan apa pun. Tapi sepertinya aku sedikit kehilangan akal dan memposting sesuatu yang tidak sopan karena aku melihat membanjirnya rumor yang mengatakan bahwa hubunganku dimulai sebelum hubungan dia (Jun Yeol) berakhir,” katanya.

“Aku ingin meminta maaf kepada Hyeri atas hal ini dan aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang juga karena tidak menangani situasi ini dengan lebih bijaksana. Apa pun alasannya, aku akui bahwa ini adalah kesalahanku karena aku bertindak tanpa berpikir,” lanjutnya.

“Keempat, tentu saja akan ada artikel berita tentang hal ini. Tapi itu tidak mewakili keseluruhan perasaan dan pikiranku. Satu-satunya tempat aku bisa berkomunikasi dengan penggemarku adalah blog ini, jadi di sinilah aku. Aku minta maaf karena aku tiba-tiba melontarkan ini pada kalian. Aku hanya ingin menyampaikan kabar baik, tapi aku telah membuat penggemarku tidak bisa tidur dan merasa kesal karena terus-menerus melihat berita tentang situasi ini.

Dan aku minta maaf untuk itu. Aku selalu mengatakan ini dengan setengah bercanda, setengah serius, tetapi aku tahu bahwa perjalananku masih panjang, karena ketika aku menginjak usia 30, aku lagi-lagi membuat kekacauan dan menimbulkan kekhawatiran. Tetap saja, aku bersyukur bisa berbagi sedikit perasaanku di sini, dan aku minta maaf. Sungguh, perasaanku campur aduk,” ujar Han So Hee.

6. Han So Hee minta maaf dengan tulus kepada penggemar

instagram.com/charleskeithofficial

Karena melakukan kecerobohan, Han So Hee meminta maaf dengan penggemar atas tindakannya kemarin.

“Akhir-akhir ini, aku merasa gagasan bahwa aku hanya perlu menunjukkan sisi terbaikku mungkin semakin menghancurkanku. Aku menjalani kehidupan yang lebih fokus pada hasil, dan bukan pada proses mencapai hasil. Namun jika dipikir-pikir lagi, aku bertanya-tanya apakah aku telah melewatkan momen-momen singkat itu.

“Aku yakin alasan kalian menyukaiku lebih dari sekadar beberapa gambar dan video. Jika kalian mengira aku sombong dan angkuh, meskipun menurutku tidak, aku mungkin telah menunjukkan beberapa sifat tersebut sampai batas tertentu. Aku pikir inilah saatnya untuk mengakui bahwa aku telah berubah dan aku harus kembali ke awal, untuk menemukan apa yang benar-benar ingin aku lakukan dan apa yang membuatku bahagia. Mungkin berlibur setelah dua tahun membuatku menjadi bodoh, tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, aku terbuka untuk kritik yang membangun.

“Hatiku hancur memikirkan penggemarku yang mengkhawatirkanku selama ini. Namun, aku tahu bahwa lebih baik mengakui kesalahanku dan bertanggung jawab atas kesalahanku. Jadi terima kasih sudah mendukung dan percaya bahwa aku akan menjadi orang yang lebih baik. Aku minta maaf, tapi ketahuilah bahwa aku juga ingin melakukan yang lebih baik. Mungkin itu hanya keserakahanku, tapi aku akan berusaha mengendalikan diriku dengan lebih baik dan menjadi lebih dewasa saat aku bertemu semua orang lagi. Aku minta maaf karena menulis pesan yang begitu berat di blog yang hanya aku update beberapa kali dalam setahun,” tulisnya.

7. Agensi Ryu Jun Yeol buka suara mengenai hubungan keduanya

Berbagai sumber

Setelah konfirmasi panjang dari Han So Hee, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio, akhirnya buka suara.

“Ryu Jun Yeol telah mengonfirmasi perasaannya yang baik terhadap Han So Hee dan telah bertemu sejak awal tahun ini. Ryu Jun Yeol mengenal Han So Hee setelah putus dan baru-baru ini mengonfirmasi perasaannya terhadap Han So Hee,” kata agensi Ryu.

"Kami meminta penghormatan terhadap privasi dibandingkan konfirmasi resmi atas pembuatan film tanpa izin dan keterangan saksi mata di tempat tujuan perjalanan, namun karena hubungan romantis tersebut tidak diakui, kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu merajalela kemarin dan hari ini, dan hak kepribadian aktor tersebut dilanggar. Demi melindungi hak pribadi aktor, kami tidak akan mengambil sikap atas setiap permintaan untuk mengungkap dan membuktikan kehidupan pribadinya,” ujar agensi.

Wah, bagaimana menurutmu, Bela? Selamat untuk Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, semoga masalah yang sebelumnya telah diselesaikan dengan baik, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating