Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Putusnya Hubungan Tom Holland dan Zendaya

Keduanya disebut sudah jarang tampil bersama

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan pasangan selebriti Hollywood, Tom Holland dan Zendaya Coleman, belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mereka dirumorkan telah putus setelah Zendaya berhenti mengikuti semua orang di Instagram, termasuk Tom, pada awal tahun 2024.

Di sisi lain, banyak penggemar yang memperhatikan pula hubungan mereka sudah berjarak karena keduanya yang tidak lagi membagikan momen kebersamaan sejak Oktober 2023. Lantas, seperti apa fakta rumor tersebut? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini.

1. Berawal dari Zendaya unfollow semua orang di Instagram, termasuk Tom Holland

Instagram.com/zendaya

Pada awal tahun 2024, Zendaya secara tiba-tiba berhenti mengikuti semua orang pengikutnya di Instagram, termasuk artis-artis lain dan sang kekasih, Tom Holland. Sampai saat ini, belum diketahui apa alasan pemeran MJ di film Spider-Man: No Way Home ini menghapus seluruh pengikutnya. Zendaya pun juga belum mengunggah apa pun usai diketahui telah meng-unfollow semua orang.

2. Mereka tidak terlihat bersama selama beberapa bulan terakhir

usmagazine.com

Menurut laporan TMZ, rumor berakhirnya hubungan Tom dan Zendaya semakin diperkuat karena pasangan ini tidak lagi terlihat membagikan momen kebersamaannya di hadapan publik dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan, Zendaya dan Tom sempat keciduk tengah melakukan kegiatan masing-masing pada beberapa waktu belakangan ini.

3. Tom Holland bantah rumor putus

Teenvogue.com

Setelah ramai dikabarkan putus dengan Zendaya, Tom Holland akhirnya memberikan pernyataan terkait hubungannya tersebut. Tom menjelaskan bahwa rumor yang saat ini beredar itu tidak benar.

Dari sebuah video yang dirilis TMZ, seorang fotografer menemuinya yang tengah menuju sebuah parkiran di Los Angeles. Fotografer tersebut langsung menanyakan kebenaran soal rumor putusnya dengan Zendaya, dengan tegas Tom langsung mengatakan bahwa itu tidak benar.

“Tidak, sama sekali tidak benar,” ucapnya.

4. Belum ada tanggapan dari Zendaya

Vogue.com

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Zendaya atas pembersihan akun Instagram-nya maupun kabar putus dengan Tom. Diduga, penyebab Zendaya berhenti mengikuti seluruh pengikutnya karena berhubungan dengan proyek-proyek barunya, Dune: Part 2 dan Challengers.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut langsung dari sang aktris mengenai hal tersebut. 

5. Sempat menghabiskan waktu bersama

Instagram.com/tomdayya

Meskipun keduanya sudah jarang terlihat bersama di publik, namun mereka sempat dikabarkan melewati momen pergantian tahun bersama walaupun tidak terlihat dalam foto apapun. Selain itu, keduanya juga bersama-sama menikmati akhir pekan dengan ibu Tom dan teman sang aktor.

Dalam sebuah foto paparazi yang tersebar di media sosial, Tom tampak membawa mug, sementara pinggangnya dirangkul oleh Zendaya yang mengenakan masker. Keduanya mengenakan pakaian hangat yang santai.

Dalam wawancara dengan GQ beberapa waktu lalu, Tom mengaku ingin menjaga masalah kehidupannya tetap menjadi urusan pribadi, terutama masalah asmaranya dengan Zendaya.

"Saya selalu benar-benar bersikeras untuk merahasiakan kehidupan pribadi saya, karena saya berbagi begitu banyak hidup saya dengan dunia." kata Tom Holland.

Nah, itulah beberapa fakta di balik rumor putusnya hubungan Tom Holland dan Zendaya. Semoga hubungan mereka selalu baik-baik saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating