Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Lawas Artis yang Ikut Tren 'When Yall Started Dating'

Mengenang momen masa pacaran

Adinda Tasya Mutiara

Media sosial Instagram kembali memunculkan sebuah tren baru dengan menampilkan foto lawas pasangan yang sudah menikah semasa pacaran atau pendekatan dulu. Tak mau ketinggalan, banyak artis yang turut meramaikan tren bernama "when yall started dating" tersebut.

Menariknya, kebanyakan dari mereka yang mengikuti tren memiliki hubungan pernikahan yang sangat bahagia hingga sekarang. Penasaran nggak, sih, bagaimana momen para artis yang membagikan berbagai potret semasa pacaran mereka? Yuk, simak di bawah.

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Instagram.com/niaramadhanibakrie

Aktris, Nia Ramadhani, ikut mengunggah potret saat pertama kali menjalin hubungan asmara dengan Ardi Bakrie tahun 2008 silam. Pasangan ini memang sudah terlihat sangat romantis sejak dulu, ya! Kini, hubungan mereka sudah berjalan 14 tahun dan sudah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Mikhayla Zalinda, Mainaka Zanatti, dan Magika Zalardi.

2. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya

Instagram.com/nsyakieb85

Bersama sang suami, Reshwara Argya, Nabila Syakieb membagikan momen PDKT mereka ketika sedang makan bersama. Kala itu, keduanya masih tampil malu-malu dengan wajah yang masih sangat polos.

Kemudian, Nabila dan Reshwara menikah pada 20 Desember 2015. Sembilan tahun bersama, mereka pun telah dianugerahi sepasang anak, Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radina.

3. Rachen Vennya dan Salim Nauderer

Instagram.com/rachelvennya

Tak mau kalah, selebgram ternama, Rachel Vennya, turut membagikan momen pertama berkencan dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Melalui Instagram Story, Rachen memberikan keterangan bahwa potret tersebut sudah berlalu selama tiga tahun.

4. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier membagikan potret lawas mereka 11 tahun yang lalu ketika masih sama-sama suka gym bersama dalam tren"when yall started dating". Kini, mereka sudah menikah dan menjalani kehidupan yang bahagia.

5. Anang Hermansyah dan Ashanty

Instagram.com/ashanty_ash

Dengan latar belakang sebuah taman, Ashanty ikut mengunggah potret lawas saat pertama kali menjalin kedekatan dengan Anang Hermansyah di tahun 2011. Kisah cinta mereka berawal dari dari duet lagu berjudul "Jodohku". Satu tahun kemudian, Ashanty dan Anang pun resmi melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. 

6. Chris Laurent dan Marcella Michelle

Instagram.com/marcellamich

Chris Laurent turut membagikan foto lawas dengan sang istri, Marcella Michelle, ketika masih menjalin hubungan pertemanan. Kisah cinta mereka memang berawal dari teman biasa yang berakhir di pelaminan selayaknya alur pada drama. Romantis, ya!

7. Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Instagram.com/fastynabila

Nabila Faisal membagikan kisah cintanya secara singkat dengan Marcell Darwin melalui tren"when yall started dating" yang diunggah di Instagram Story. Berdasarkan keterangan pada foto, mereka berjodoh karena pertemuan tidak sengaja, lho.

8. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Ngga cuma pasangan lawas, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono turut membagikan momen awal pendekatan mereka dalam tren "when yall started dating". Pasangan ini meresmikan hubungan pernikahan mereka pada 10 Desember 2022. Tak terasa, rumah tangga mereka sudah berumur kurang lebih dua tahun.

Itulah 8 artis yang ikut tren"when yall started dating". Adakah pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating