Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru 2 Minggu Pacaran, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Akhirnya Putus!

Mereka lebih mengutamakan karier

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah memasuki babak akhir yang cukup menyedihkan. Pada Sabtu (30/3/2024) kemarin, keduanya telah sepakat untuk berpisah setelah dua minggu terungkap berpacaran oleh publik.

Kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh pihak Ryu Jun Yeol melalui agensi C-JeS Entertainment yang memberikan klarifikasi kepada media Korea Selatan, Sports Today. Tak lama kemudian, agensi Han Soo Hee, 9ATO Entertainment, turut menyampaikan respons atas kondisi hubungan mereka.

Berikut beberapa fakta mengenai putusnya hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Check it out!

1. Hubungan yang singkat

Instagram.com/dispatch

Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mulai terbongkar publik pada 15 Maret 2024. Pada saat itu, kabar kencan mereka sangat menyita perhatian publik lantaran mantan kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri, terlihat saling sindir dengan Han Soo Hee di Instagram Story masing-masing.

Meskipun sempat membantah hubungan dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee akhirnya mengaku berpacaran dengan sang aktor melalui unggahan blog pribadinya. Mereka pun terlihat liburan bersama di Hawaii, Amerika Serikat di tengah ramainya kabar kencan tersebut.

Dua minggu kemudian, tepatnya pada Sabtu (30/3/2024), hubungan Han Soo Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan telah berakhir. Kabar ini disampaikan langsung oleh kedua agensi mereka yang membenarkan putusnya pasangan baru ini.

2. Keputusan bersama

Soompi

Ternyata, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka setelah menyadari bahwa peran sebagai aktor lebih penting dibanding dengan percintaan. Mereka juga berjanji untuk tidak membuang emosi sia-sia untuk urusan pribadi dalam waktu yang lebih dalam lagi.

"Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol sudah putus. Keduanya menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor jauh lebih penting. Mereka telah berjanji untuk tidak buang-buang emosi untuk masalah pribadi lagi,” tulis agensi Han Soo He, 9ATO Entertainment.

3. Penderitaan Han Soo Hee akibat perasaannya

Soompi.com

Tak hanya itu, agensi Han So Hee juga mengungkapkan kondisi dari aktris yang ada di bawah naungannya tersebut. Mereka mengatakan bahwa Han Soo Hee telah membuat dirinya dan publik menderita karena memikirkan perasaan pribadi.

Selain itu, cara penyampaian perasaan Han Soo Hee dengan publik juga dinilai kurang tepat. Perempuan kelahiran 18 November 1994 itu mengaku menyesal dan akan menerima kritik apa pun yang akan ditujukan kepadanya.

“Han So Hee sudah menyiksa, baik dirinya sendiri maupun publik, dengan perasaan pribadinya selama ini. Caranya mengomunikasikan hal ini (dengan publik) salah. Ia menyesal. Ia akan menerima kritik apa pun yang ditujukan padanya,” jelas 9ATO Entertainment.

4. Agensi Han So Hee akan tanggung jawab

Soompi.com

Melihat kondisi yang kurang baik, sebagai agensi Han Soo Hee, 9ATO Entertainment mengaku bahwa mereka telah gagal menjaga dan membimbing sang aktris dengan baik. Meskipun terkesan terlambat, mereka akan berusaha memperbaiki situasi buruk yang sedang terjadi. Mereka juga berjanji akan membawa Han Soo Hee dalam kondisi lebih baik.

“Terlebih lagi, kami sangat bertanggung jawab karena tidak dapat menjaga aktris kami sebagai agensinya. Perusahaan telah gagal menjalankan tugas sebagai tempat bernaung. Kami merenungkannya. Walau sudah sangat terlambat, kami berusaha memperbaikinya mulai dari sekarang. Kami berharap Anda semua bisa menerimanya dengan hangat. Dia akan kembali lagi dalam kondisi lebih baik,” tambah agensi.

5. Tanggapan agensi Ryu Jun Yeol

Instagram.com/xeesoxee, ryusbd

Pada hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Entertainment, juga memberikan tanggapan singkat mengenai kabar putusnya hubungan mereka. Agensi mengakui sang aktor tersebut telah berpisah dengan Han Soo Hee kurang dari sebulan sejak konfirmasi pacaran. 

"Benar mereka putus. Harap dipahami bahwa kami tidak memiliki posisi, selain mengakui perpisahan tersebut," ucap C-JeS.

6. Reaksi para KNetz

Instagram.com/xeesoxee, ryusbd

Para KNetz memberikan reaksi berbeda mengenai kabar putusnya Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Mereka menilai bahwa Ryu Jun Yeol adalah seseorang yang paling diuntungkan dari kontroversi kencan tersebut.

Ryu Jun Yeol diketahui tidak pernah bersuara selama menjalin hubungan dengan Han So Hee. Sejauh itu, sang aktor memilih diam sehingga membuat dirinya lebih aman dengan perpisahan tersebut.

Itulah keenam fakta mengenai putusnya hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating